5 Rekomendasi Body Lotion Berkualitas Harga 50 Ribuan

Daftar Isi

 

rekomendasi body lotion

Dear Girls, penggunaan body lotion sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari.

Ini karena banyaknya manfaat body lotion. Tidak hanya memberi efek melembabkan, tetapi juga menghadirkan segudang manfaat lainnya. Mulai dari membantu membuat kulit terasa halus, memberi perlindungan dari paparan sinar matahari berlebihan,  hingga sebagai pelindung dari radikal bebas.

Wanita mana yang tidak ingin kulitnya terawat bukan? Namun jika kalian khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga body lotion yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima body lotion berkualitas dengan harga di bawah Rp. 50.000.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak memakai body lotion setiap hari. Sebaiknya gunakanlah body lotion ketika selesai mandi atau pada saat dibutuhkan. Selain itu, belakangan ini body lotion juga diformulasikan dengan bahan yang memberi aroma menenangkan. Jadi, ketika rutin mengaplikasikan body lotion, bukan hanya kulit lembut dan segar saja yang di dapat namun juga tubuh jadi lebih rileks dan tenang.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1.      Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion 200 ml (Rp 32.700)

body lotion vaseline

Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion ini diklaim meresap cepat di kulit tanpa rasa lengkat. Formulasinya diperkaya dengan Vitamin B3 alami yang dapat membantu kulit agar tampak lebih cerah dengan cara menghambat produksi melanin. Kemudian kandungan triple sunscreens di dalamnya dapat membantu encegah terjadinya penggelapan kulit. 

Untuk varian dari produk Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion ini terdiri dari tiga size yakni 100 ml, 200 ml dan 400 ml. Lotion yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan tersertifikasi halal MUI. Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik promo Vaseline Healthy White UV ya!

2.      Nivea Intensive Moisture Body Lotion 200 ml (Rp 23.730)

nivea body lotion

Nivea Intensive Moisture Body Lotion ini diklaim dapat menjaga kelembaban kulit selama lebih dari 48 jam. Ini karena kandungan Hydra IQ yang membantu pembentukan saluran hidrasi alami kulit, Formulasinya juga diperkaya dengan Vitamin E, Grape Seed & Avocado Oil yang dapat merawat kulit kering & kulit pecah-pecah menjadi lebih lembut dan halus. Formulanya juga yang terbaru jadi tidak lengket dikulit saat digunakan. 

Untuk varian dari produk Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion ini terdiri dari tiga size yakni 125 ml, 200 ml dan 400 ml. Lotion yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan tersertifikasi halal MUI. Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik promo Nivea Intensive Moisture ya!

3.      Guardian Goat’s Milk Moisturising Hand & Body Lotion 500 ml (Rp 35.000)

guardian milk body lotion

Guardian Goat’s Milk Moisturising Hand & Body Lotion ini diklaim dapat melembutkan kulit. Kemudian kandungan susu kambing dan cream lotionnya yang ringan menjadikan lotion ini dapat menyerap cepat ketika di aplikasikan. Selain itu umum juga diketahui jika manfaat susu kambing untuk kulit wajah sudah tidak diragukan lagi, sangat baik dalam mencerahkan kulit. 

Untuk varian dari produk Guardian Goat’s Milk Moisturising Hand & Body Lotion ini terdiri dari dua size yakni 50 ml dan 500 ml. Lotion yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI. Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik promo Guardian Goat’s Milk ya!

4.      Kaila Lightening Skin Care Melon Fantasy 100 ml (Rp 17.500)

lotion wangi melon

Kaila Lightening Skin Care Melon Fantasy Body Lotion ini diklaim mengandung 8 natural essence yaitu avocado, macadamia, calendula, chamomile, wheat, seaweed, jojoba dan yam bean. Formulasi dari semua kandungan 8 natural essences tersebut tidak hanya dapat membuat kulit tampak lebih cerah alami namun juga menjaga kesehatan kulit wajah. Kemudian, ada UV Protection yang bisa membatu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. 

Untuk varian dari produk Kaila Lightening Skin Care Melon Fantasy Body Lotion ini terdiri dari dua size yakni 100 ml dan 200 ml. Lotion yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan tersertifikasi halal MUI. Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik promo Kaila Melon Fantasy ya!

5.      Citra Sakura Fair UV Body lotion 230 ml (Rp 29.500)

lotion citra murah


Citra Sakura Fair UV Body lotion ini diklaim tidak hanya dapat membuat kulit lebih cerah namun juga merona. Formulasinya diperkaya dengan 100% natural essence bunga Sakura Jepang yang kaya antioksidan dan peach yang melembabkan. Kemudian kandungan lotion ini juga kaya akan vitamin C yang dapat membantu memberikan hasil tiga kali cerah merona sejak pemakaian pertama. Lotion ini juga mengandung filter UV untuk perlindungan dari sinar UVA/UVB. 

Untuk varian dari produk Citra Sakura Fair UV Body lotion ini terdiri dari dua size yakni 120 ml dan 230 ml. Lotion yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan tersertifikasi halal MUI. Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik promo Citra Sakura Fair UV ya!

 **harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 


Posting Komentar