5 Rekomendasi Micellar Water Berkualitas Harga 50 Ribuan

Daftar Isi
rekomendasi micellar water harga 50 ribuan

Dear Girls, penggunaan micellar water sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan kulit wajah setiap hari.

Ini karena banyaknya manfaat micellar water. Tidak hanya mengangkat kotoran dan sisa make up yang menempel pada kulit wajah saja, tetapi juga menghadirkan segudang manfaat lainnya. Mulai dari menghidrasi kulit wajah, membantu menghilangkan komedo  hingga sebagai pelindung untuk mencegah munculnya jerawat.

Wanita mana yang tidak ingin kulitnya terawat dan sehat bukan? Namun jika kalian khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga micellar water yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima micellar water berkualitas dengan harga 50 ribuan.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak memakai micellar water setiap hari. Sebaiknya gunakanlah micellar water usai beraktivitas atau saat hendak mencuci wajah. Tidak sulit kok cara penggunaannya. Cukup tuangkan micellar water secukupnya pada kapas, kemudian usapkan secara perlahan ke seluruh permukaan kulit wajah hingga kotoran dan sisa make up ludes terangkat.

Micellar water juga direkomendasikan untuk digunakan ketika kamu akan mengoleskan ulang sunscreen lho!

Yuk, disimak rekomendasinya!


Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Pink 125 ml  (Rp 30.500)

garnier micellar water


Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Pink ini diklaim mampu menghapus makeup, membersihkan kotoran sekaligus menyegarkan wajah dalam satu usapan lembut. Selain tanpa parfum, formulasi dari Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Pink ini juga mengandung molekul Micelles. 

Jadi selain cocok digunakan untuk kulit normal cenderung sensitive, penggunaanya juga lebih praktis karena mampu mengangkat kotoran tanpa perlu dibilas. Teksturnya pun ringan seperti air tidak lengket dan berminyak di wajah. Untuk varian ukuran dari produk ini terdiri dari tiga size yaitu size 50 ml, 125 ml dan 400 ml. Micellar water yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI. 


Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water 100 ml (Rp 29.500)

rekomendasi micellar water


Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water ini diklaim mampu bersihkan wajah dari make up, kotoran, dan minyak berlebih dengan lembut. Formulasi dari Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water ini juga dilengkapi dengan kandungan jutaan micelles pencerah dan cucumber extract. 

Jadi selain penggunaanya yang lebih praktis tanpa perlu dibilas, pembersih wajah ini juga bisa membantu membuat kulit terasa lebih segar dan tampak lebih cerah seketika setelah pemakaian. Selain alcohol free dan cruelty free, ukuran dari produk ini yaitu size 100 ml. Micellar water yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

 

Nivea Micellair Pearl White 200 ml (Rp 47.250)

rekomendasi micellar water


Nivea Micellair Pearl White ini diklaim mampu membersihkan make up di wajah hingga tanpa residu sehingga kulit pun bisa bernapas dengan lebih bebas. Formulasi dari Nivea Micellair Pearl White ini juga dilengkapi dengan kandungan Licorice extract, Pearl white bextract dan tropical cherry extract. Kesemuanya tidak hanya baik untuk melembapkan dan membantu mencerahkan kulit, namun juga membantu meregenerasi kulit dan memberikan efek cerah hingga mencegah kulit dari penuaan dini. 

Nivea Micellair Pearl White ini juga 0% alcohol jadi aman untuk kulit sensitive dan tidak akan membuat kulit menjadi iritasi Namun menenangkan dan meninggalkan rasa lembut di kulit setelah pemakaian. Ukuran dari Nivea Micellair Pearl White ini yaitu size 200 ml. Micellar water yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI  dan bersertifikat halal MUI. 


Madame Gie Wipe Me Out Micellar Water 80 ml (Rp. 25.000)

rekomendasi micellar water

Madame Gie Wipe Me Out Micellar Water ini diklaim mampu menghapus dan membersihkan makeup waterproof. Formula dari Madame Gie Wipe Me Out Micellar Water ini juga diperkaya dengan kandungan Skullcap, Chamomile, Liquorice Centella and Rosemary yang baik untuk melembapkan kulit. 

Selain itu karena 0% alcohol ditambah dengan kandungan knotweednya, micellar water ini aman untuk semua jenis kulit dan non-greasy ketika diaplikasikan sehingga tidak perlu dibilas. Ukuran dari Madame Gie Wipe Me Out Micellar Water ini yaitu size 100 ml. Micellar water yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.


Ponds Vitamin Micellar Water Brightening Rose 100 ml (Rp 25.000)

rekomendasi micellar water


Ponds Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini diklaim mampu mengangkat make-up, kotoran dan minyak berlebih dari pori-pori dengan lembut. Formula dari Ponds Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini juga diperkaya dengan kandungan 5 Vitamin (A, B3, B5, C, E) dan 100% Organic French Rose Extract. 

Selain kaya antioksidan juga bagus untuk membantu menyegarkan dan mencerahkan kulit. Selain itu karena 100 persen bebas alcohol micellar water ini aman untuk semua jenis kulit. Ponds Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini terdiri dari tiga ukuran yaitu size 55 ml, 100 ml dan 235 ml. Ponds Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI. 

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu


Posting Komentar