My First Impression Cobain Vaseline Hand Cream +Anti-Bac

 

review hand cream


Buat aku, kamu ataupun kita semua yang bisa jadi kebiasaan cuci tangannya berubah semenjak pandemic, hand cream menjadi benda wajib yang nggak boleh ketinggalan. Apalagi jika sedang bepergian atau melakukan aktivitas di luar ruangan. Penolong yang bisa diandalkan untuk mengatasi telapak tangan yang kering akibat penggunaan hand sanitizer atau sabun cuci tangan.

Baca Juga : Kulit Tangan Kering? Yuk Atasi dengan Lima Cara Ini

Aku sendiri termasuk pengguna brand Vaseline sejak lama khususnya di produk body lotion yang memang sangat melegenda. Waktu aku tau Vaseline ternyata punya hand cream, tentu excited banget buat nyobain. Akhirnya produk ini aku temukan di Watson Plaza Medan Fair. Kondisi kulit tangan kering memang tidak membahayakan namun jika dibiarkan tentu akan mengganggu penampilan. Aku sendiri juga cukup risih kalau telapak tanganku kering. Seperti ada yang mengganjal dan kadang menimbulkan rasa gatal.

Nah disini aku mau share review singkat aja nih dari tampilan, kandungan hingga first impression saat aku cobain handcream ini.

Yuk disimak!
Semoga Bermanfaat 💕💕 

Klaim Produk

Melembapkan kulit dengan kandungan Glycerin & Vitamin E untuk kulit lebih lembap hingga 8 jam* (*berdasarkan uji klinis). Formulasi Anti-bac Active (Benzethonium Chloride), produk antiseptik, lebih lembut pada kulit, untuk perlindungan 99.99% dari kuman dan teruji in vitro terakreditasi terhadap bakteri P Aeruginosa dan E Coli. Formula cepat menyerap, tidak lengket, cocok untuk pemakaian sehari-hari dan sering. Wangi lembut dan tidak mengganggu.



rekomendasi hand cream

My First Impression 

Pertama kali pake handcream ini jujur excited banget karena aku memang pengguna brand vaseline sejak lama terutama di body lotion. Rasanya setelah diapply ke kulit telapak tangan lumayan cepet meresap walau memang agak lengket. 

Tapi lembabnya melebihi ekspektasiku dengan harganya hihi. Jadi masih okelah. Wanginya khas vaseline banget pokoknya. Menurutku soft, nggak ada wangi yang aneh-aneh. Teksturnya menurutku creamy tapi lebih ke gel jadi sewaktu di apply enak buat di baur dan cepat menyebar gitu.


hand cream anti bakteri

How To Use 

Buka tube kemasan, keluarkan isi secukupnya dengan cara memencet kemasan. Lalu aplikasikan pada kulit tangan dan kuku secara merata dengan mengusapnya secara lembut, Biasanya aku gunakan setelah cuci tangan atau temen-temen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. 

Seringnya aku juga apply ulang saat ngerasa telapak tangan agak kering. Meski di kemasannya tercantum +anti-bac, tapi menurutku penggunaannya tidak direkomendasikan sebagai pengganti sanitizer/sabun cuci tangan. Teman-teman harus tetap mencuci tangan dengan sabun.

Ingredients

Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Niacinamide, Triethanolamine, Dimethicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, Petrolatum, Menthol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Cyclopentasiloxane, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Disodium EDTA, BHT, Lactic Acid, Potassium Sorbate.


hand cream cepat meresap

Packaging dan Design

Packaging Vaseline hand cream 2in1 di botol tube kecil dan mungil berwarna putih kurang lebih segenggaman telapak tangan deh. Isinya hanya 50ml cocok banget untuk dibawa kemana-mana dan gampang dimasukkan kedalam tas. Bagian tampak depan tertera jelas nama serta kandungan dari produk. Sementara bagian tampak belakang produk terdapat cara pakai, komposisi, tempat produksi, serta tanggal expired diatas kemasan. Hand cream yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI. 


kemasan belakang vaseline


Informasi Produk

Brand : Vaseline
Nama : Vaseline Hand Cream +Anti-Bac
Isi: 50 ml
Made In : Indonesia
Harga : sekitar IDR 25k 
BPOM : Yes
Halal MUI : Yes
Harga berdasarkan online store di Indonesia.    

Overall Rating: 4/5

Langsung auto beli deh! 
Will definitely aku sendiri akan repurchase! 
Karena menurutku untuk volume sebanyak 50 ml harganya masih cukup terjangkau.
Intinya untuk kulit tangan kering ini mantep deh.
Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli
langsung klik promo handcream vaseline ya! 





Disclaimer

Artikel Review di atas di tulis berdasarkan pengalaman pribadi, tidak untuk dijadikan saran medis. Perlu di ingat jika semua produk skincare dan make-up dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang. Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan dokter sebagai tenaga profesional untuk mendapat saran dan penanganan terbaik. 

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman