Rekomendasi Lip Balm Bantu Atasi Bibir Kering

Daftar Isi

 

lip balm untuk bibir kering

Dear Girls, penggunaan lip balm sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan bibir setiap hari.  

Ini karena banyaknya manfaat lip balm. Tidak hanya membantu melembabkan bibir saja, tetapi juga membantu memulihkan bibir yang pecah-pecah karena kering hingga bisa membantu mengembalikan warna asli bibir. Membuat bibir jadi terlihat lebih sehat dan terawat.

Wanita mana yang tidak ingin bibirnya terawat dan sehat bukan?

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak memakai lip balm setiap hari. Sebaiknya gunakanlah lip balm secara rutin saat akan mulai beraktivitas. Tidak sulit kok cara penggunaannya. Cukup usapkan lip balm secara lembut dan merata di bibir kamu dan ulangi ketika diperlukan ya. 

Nah jika kamu takut akan merogoh kocek terlalu dalam, berikut lima rekomendasi lip balm affordable di bawah 50 ribuan yang bisa kamu jadikan referensi.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm  (Rp 25.500)

lip balm aloe vera

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm ini diklaim mampu membuat kulit bibir halus, lembut, dan tidak pecah-pecah jika digunakan secara rutin. Formula dari Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm ini juga diperkaya dengan kandungan UV Protection & Vitamin E yang bisa membantu menenangkan bibir dan membuatnya tetap lembab selama 8 jam. 

Selain itu karena 100 persen bebas alcohol lip balm ini aman dan tidak lengkat ketika diaplikasikan ke bibir. Meski disertai dengan tekstur yang creamy, lip balm ini diklaim tidak membuat bibir terlihat berminyak. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm ini terdiri dari empat varian yaitu grape, strawberry, honey dan green tea. Lip balm yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI, cruelty free dan bersertifikat halal MUI.

2. Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick (Rp 23.000)

rekomendasi lip balm berkualitas

Nivea Lip Care Fruity Shine Strawberry ini diklaim mampu melembabkan bibir, membuatnya jadi tampak cantik dan sehat. Formula dari Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick ini juga diperkaya dengan kandungan avocado dan minyak jojoba juga berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan. 

Bisa membantu menenangkan bibir  dan membuat bibir terlihat glossy memikat. Selain itu lip balm ini juga tidak lengkat ketika diaplikasikan ke bibir meski disertai dengan tekstur yang creamy. Lip balm yang satu ini juga aman karena sudah terdaftar di BPOM RI. Dengan ukran hanya 4.8 gr, lip balm ini juga cukup travel friendly.

3. Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm (Rp 29.500)

pelembab bibir bagus

Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm ini diklaim mampu membuat melembutkan bibir dan dalam sekali penggunaan bisa melembabkan seharian selama 6 jam. Selain itu formula dari Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm ini juga diperkaya dengan dengan 100% kemurnian Vaseline Jelly yang luar biasa yang bisa membantu memperbaiki skin barrier bibir agar terlihat lebih sehat, terasa lembut dan halus. 

Jika rutin mengaplikasikan lip balm ini pada bibir secara merata akan membantu memberikan efek glossy warna merah muda membuat bibir terlihat cerah natural. Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm ini terdiri dari satu varian size yaitu 10 gr. Lip balm yang satu ini ini juga aman karena sudah terdaftar di BPOM RI.

4. Viva White Moisture Balm Chic On Lips (Rp. 15.000)

viva lip balm legend

Viva White Moisture Balm Chic On Lips ini diklaim mampu melembutkan bibir dan merawat keindahannya. Ini karena formula dari Viva White Moisture Balm Chic On Lips diperkaya dengan kandungan Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E. Selain itu kandungan UV Filter di dalamnya juga akan melindungi bibir dari radiasi sinar matahari. 

Perpaduan inni akan merawat bibir dan menjadikannya tampak sehat. Ditambah aroma strawberry dan sensasi dingin yang menyegarkan, gunakan lip balm ini secara teratur setiap hari atau setiap kali bibir kamu mulai terasa kering. Viva White Moisture Balm Chic On Lips ini terdiri dari empat varian yaitu Choco Dreamer, Aloe Secret, Orange Blast, Strawberry Inside Lip balm yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

5. Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick (27.000)

rekomendasi lip balm emina

Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick ini diklaim mampu melembutkan bibir dan menjaga bibir tetap lembab dan sehat. Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick ini diperkaya dengan kandungan Shea Butter, Vitamin E dan perlindungan UV. Selain itu dengan pH-smart formula akan memberikan warna yang menyesuaikan dengan bibirmu. 

Perpaduan ini akan membantu membuat bibir tampak sehat. Ditambah aroma strawberry dan sensasi dingin yang menyegarkan, gunakan lip balm ini secara teratur setiap hari atau setiap kali bibir kamu mulai terasa kering. Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick ini terdiri dari dua varian yaitu Pink Bonbons dan Plum Candy. Lip balm yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

Nah, kira-kira kamu udah cobain produk yang mana saja nih?

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 


Posting Komentar