5 Rekomendasi Facial Wash Yang Bagus Harga 50 Ribuan

Daftar Isi


rekomendasi facial wash yang bagus


Dear Girls, pada dasarnya melakukan perawatan kulit wajah harus dimulai dengan memperhatikan hal paling dasar dulu. Seperti mencuci muka dan memakai pelembab. Sekalipun terlihat kecil, penggunaan facial wash sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan wajah setiap hari.

Ini karena banyaknya manfaat facial wash untuk kulit wajah. Tidak hanya mengangkat kotoran, debu dan sisa make up yang menempel saja, tetapi juga akan mempermudah langkah perawatan selanjutnya.

Wanita mana yang tidak ingin kulit wajahnya terawat dan sehat bukan? Namun jika kalian khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga facial wash yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima facial wash berkualitas dengan harga 50 ribuan saja.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak rutin menggunakan facial wash. Sebaiknya bersihkanlah wajah dengan mencucinya 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Perlu di ingat jika merawat kulit wajah yang tepat tidak harus dengan produk perawatan wajah bermerek nan mahal kok.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash 100 ml (29.000)

 

sabun cuci muka wardah

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash ini diklaim sebagai pembersih wajah yang mampu membersihkan kulit secara lembut dan merata. Formulanya selain diperkaya dengan hydramild aloe vera extract juga dilengkapi dengan advanced dermaclear+ formula dan triple hydrating complex. Keduanya selain bisa membantu membuat kulit wajah terasa bersih dan segar juga akan membantu membuat kulit tetap terasa lembab.

Facial wash ini juga akan memberi wangi yang ringan dengan efek menenangkan ketika digunakan.  Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash ini terdiri dari dua varian ukuran yaitu 100 ml dan 60 ml. Selain itu facial wash yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI dan cruelty free, juga sudah bersertifikat halal MUI.


2. Emina Bright Stuff Face Wash 100 ml (22.000)

 

review emina facial wash

Emina Bright Stuff Face Wash ini diklaim sebagai pembersih wajah yang mampu membersihkan kulit wajah sampai lapisan terdalam tanpa memberi rasa kering. Ini karena formulanya diperkaya dengan kombinasi antara Summer Plum Extract dan Vitamin B3. Keduanya tak hanya membuat kulit wajag terasa bersih dan segar saja namun juga tetap terasa lembab.

Selain itu ada juga kombinasi antara vitamin B3 (niacinamide) dan licorice yang berperan dalam membantu mencerahkan kulit sekaligus sebagai antioksidan melindungi dari radikal bebas. Emina Bright Stuff Face Wash ini terdiri dari dua varian ukuran yaitu 100 ml dan 50 ml. Facial wash yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI.


3. Himalaya Purifying Neem Face Wash 50 ml (21.000)

 

Himalaya Purifying Neem Face Wash

Himalaya Purifying Neem Face Wash ini merupakan pembersih wajah yang mampu membersihkan segala kotoran dan mengurangi kadar minyak berlebih di wajah. Formulanya diperkaya dengan kombinasi antara Neem dan Kunyit. Keduanya bisa membantu mencegah munculnya jerawat dan menjadikan kulit terasa lembut, cerah sekaligus sehat.

Himalaya Purifying Neem Face Wash ini terdiri dari dua varian ukuran yaitu 100 ml dan 50 ml. Facial wash yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI juga hypoallergenic dan dermatogically tested.

4. Garnier Light Bright Facial Wash 50 ml (23.000)

 

lemon untuk sabun cuci muka

Garnier Light Bright Facial Wash ini merupakan pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh hingga 10 lapisan make-up dan polusi dalam sekali bilas. Formulanya diperkaya dengan kombinasi antara pure lemon essence & ekstrak Moringa. Keduanya bisa membantu membersihkan wajah dengan lembut dan bantu cerahkan kulit wajah.

Garnier Light Bright Facial Wash ini terdiri dari satu varian ukuran 50 ml. Facial wash yang satu ini selain terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikasi halal dari MUI.

5. Herborist Facial Wash Gel Aloe Vera 80 gr (24.000)

 

review herborist aloe vera

Herborist Facial Wash Gel ini merupakan pembersih wajah yang dapat membantu membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran secara mendalam. Formulanya diperkaya dengan kombinasi antara kandungan aloe vera, whitening extract dan vitamin E.

Ketiganya akan membantu menjaga kelembapan alami kulit, menghaluskan sekaligus mencerahkannya. Selain itu, kandungan aloe vera di dalamnya juga akan memberikan sensasi sejuk dan segar ketika digunakan. Facial wash yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI.

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 

 

 

 

 

 


 

 

 

 

 

Posting Komentar