Rekomendasi Body Butter Untuk Bantu Melembutkan Kulit


rekomendasi body butter berkualitas


Dear Girls, penggunaan body butter sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan tubuh setiap hari.

Ini karena banyaknya manfaat body butter. Tidak hanya dapat diandalkan karena kemampuannya dalam melembabkan kulit saja, tetapi juga karena segudang manfaat lainnya. Mulai dari menghidrasi dan menutrisi kulit hingga sebagai pelindung untuk mencegah munculnya kulit pecah-pecah.

Memang secara umum fungsi body butter dan body lotion mirip yakni untuk melembapkan kulit. Namun ada beberapa perbedaan mendasar antara keduanya. Perbedaan tersebut bisa dilihat dari tekstur body butter yang cenderung lebih kental dan pekat dibanding body lotion. Selain itu body butter juga dianjurkan digunakan di bagian kulit yang lebih tebal seperti punggung dan kaki.

Nah, wanita mana yang tidak ingin kulitnya terawat dan sehat secara keseluruhan bukan?

Yuk, mulai gunakan body butter secara rutin. Jika kamu bingung body butter mana yang sebaiknya dicoba, berikut lima rekomendasi yang mungkin bisa dipertimbangkan.

Berikut rekomendasinya!

1.      Wardah Creamy Body Butter 50 ml (22.000)

wardah body butter

Wardah Creamy Body Butter ini diklaim mampu membantu merawat kulit yang kering dan menjaganya agar senantiasa lembap dan sehat. Tidak hanya kulit kering biasa, wardah creamy body butter ini juga bisa membantu menghidrasi kulit yang pecah-pecah. Formula dari Wardah Creamy Body Butter ini diperkaya dengan kandungan vitamin A dan E dengan peran sebagai antioksidan dan antinflamasi yang dapat melindungi kulit dari kerusakan. 

Selain itu manfaat vitamin A lainnya adalah sebagai anti- aging yang dapat membantu mencegah penuaan dini. Wardah Creamy Body Butter terdiri dari enam varian yaitu olive, rose, passion fruit, milk and pearl, lavender dan strawberry. Body butter yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI, cruelty free juga sudah bersertifikat halal MUI.

2.      Viva White Body Butter Rose 200 g (30.000)

Rekomendasi Body Butter Untuk Melembabkan Kulit

Viva White Body Butter Rose ini diklaim mampu membantu membuat kulit menjadi lebih lembab. Kulit pun tidak lagi kering dan dan terlindung dari pecah-pecah. Formula dari Viva White Body Butter Rose ini diperkaya dengan ekstract bunga mawar dengan kandungan vitamin C sehingga dapat memperbaiki jaringan sel kulit serta mencegah penuaan dini. 

Viva White Body Butter Rose terdiri dari tiga varian. Selain rose ada juga varian olive dan mulberry. Body butter yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI.

3.      The Body Shop New Avocado Body Butter 200 ml (290.000)

Rekomendasi Body Butter Untuk Melembabkan Kulit


The Body Shop New Avocado Body Butter diklaim mampu membantu memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Kandungan formula di dalamnya akan memastikan kelembapan dan kelembutan kulit hingga empat hari. Formula dari The Body Shop New Avocado Body Butter ini hadir dengan 95% bahan alami seperti shea butter dan cocoa butter.

Kesemuanya bermanfaat sebagai inflamantory serta emollient yang akan mengunci kelembapan tubuh.  The Body Shop New Avocado Body Butter terdiri dari enam varian aroma yaitu olive, rose, passion fruit, milk and pearl, lavender dan strawberry. Body butter yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan vegan friendly.

4.      Bali Ratih Body Butter Strawberry 100 ml (33.000)

bali ratih body butter

Bukan hanya strawberry, Bali Ratih Body Butter sebenarnya terdiri dari empat belas variasi aroma mulai dari strawberry, almond nut, apple, avocado, chamomile, cherry, chocolate, green tea, lavender, mango, milk, olive, white musk, white rose. Bali Ratih Body Butter Strawberry ini diklaim mampu membantu melembabkan kulit secara mendalam sekaligus memberikan nutrisi lebih untuk kulit kering. 

Cocok untuk kamu yang sering beraktifitas di ruangan AC. Formula dari Bali Ratih Body Butter Strawberry ini hadir dengan  bahan alami seperti Cocoa Butter, Shea Butter, Vitamin E, Castor oil, Olive Oil dan Extract Bunga Matahari yang selain dapat membantu melembabkan kulit juga akan membantu menghaluskan kulit. Variasi aroma yang banyak juga menjadi nilai lebih body butter satu ini karena kamu bisa jadi lebih leluasa dalam memilih aroma favorit. Body butter yang satu ini no animal testing dan juga sudah terdaftar di BPOM RI.

5.      Herborist Body Butter Matcha Milk 80 gr (25.000)

Rekomendasi Body Butter Untuk Melembabkan Kulit

Herborist Body Butter Matcha Milk ini diklaim mampu membantu melembabkan kulit dengan dua kali lebih lembab sekaligus menghaluskan dan menutrisi kulit. Formula dari Herborist Body Butter Matcha Milk selain mengandung ekstrak green tea dan susu yang bisa membantu mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan dini juga diperkaya dengan tabir surya yang akan melindungi kulit dari sinar matahari. 

Selain itu ekstrak whitening di dalamnya juga bagus untuk membantu mencerahkan kulit. Body butter yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI.

Kamu udah cobain yang mana saja? Mana nih kira-kira yang akan menjadi body butter favoritmu?

 

 

 

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 


8 komentar

  1. Jenis-jenis perawatan untuk para ladies ternyata sangat variatif, ya. Termasuk body butter ini, pilihannya juga ternyata beragam, pastinya akan jadi banyak referensi untuk memilih mana yang cocok

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Pernah pakai body butter Wardah tapi nggak sampai habis, Kak. Efek kurang telaten, nih. Kayaknya setelah baca artikel ini mau nyoba lagi karena manfaatnya yang baik buat kulit tubuh, ya.

    BalasHapus
  4. Sebagai perempuan jujur baru kali ini tahu istilah body butter. Tahunya sih body lotion saja. Kalau lebih kental apa mungkin sejenis Vaseline ya?

    BalasHapus
  5. Aku dulu pake The Body Shop
    yang alpukat apalagi dulu aku dominan kerja dengan ac. Tapi setelah punya anak jd agak irit-irit pakenya 🤣🤣🤣, apalagi kerja yang skrg ga AC banget makin irit deh

    BalasHapus
  6. Semakin banyak produk peraeatan kulit saya hanya mengenal body lotion ternyata sekarang ada body butter. Harus dicoba nih biar makin glowing bukan hanya muka tapi seluruh badan kita yaa kulitnya sehat.

    BalasHapus
  7. wah wardah mengeluarkan produk body butter, kemasannya cantik dan menggoda. Bisa dicoba beli kapan-kapan yang avocado.

    BalasHapus
  8. Aslii yang Herborist jadi merk sabun sekaligus body butter kesukaanku, terus sekarang ayahku juga ikutan pake ihahaha, kalo ngga ada, kita nyari2 sampe ke luar kota alias online haha. seenak itu!

    BalasHapus
Total Tayangan Halaman