5 Rekomendasi Body Scrub Affordable Harga 50 Ribuan

Daftar Isi

Rekomendasi Body Scrub Bagus dan Affordable

Dear Girls, penggunaan body scrub sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan tubuh. Tidak hanya mengangkat kotoran dan sel kulit mati  yang menempel saja, rutin menggunakan body scrub juga akan menghadirkan segudang manfaat lainnya.

Mulai dari mendorong proses peremajaan kulit hingga mendukung kamu dalam memaksimalkan perawatan kulit. Ini karena setelah sel kulit mati terangkat, kulit akan jadi  bersih dan lebih mudah menyerap produk perawatan kulit lainnya seperti dari body lotion atau body serum yang kamu gunakan.

Wanita mana yang tidak ingin kulitnya terawat dan sehat bukan? Namun jika kamu khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga body scrub yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima body scrub berkualitas dengan harga 50 ribuan saja.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak rutin memakai body scrub. Sebaiknya gunakanlah body scrub dua kali dalam seminggu atau menyesuaikan dengan kebutuhan. Kamu juga bisa sembari memberi pijatan lembut saat memakai body scrub untuk memberikan efek rileks dan menenangkan.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Shinzui Sakura Skin Lightening Body Scrub 

Rekomendasi Body Scrub Bagus dan Affordable

Shinzui Sakura Skin Lightening Body Scrub ini diklaim mampu membuat kulit menjadi lebih cerah dan membantu membuat warna kulit jadi lebih merata mulai setelah 14 hari pemakaian. Ini karena formula dari Shinzui Sakura Skin Lightening Body Scrub ini diperkaya dengan kandungan Herba Matsu Oil, minyak essensial dari jamur Matsutake yang telah dikenal sebagai bahan alami untuk membantu membuat kulit tampak lebih cerah. 

Kandungan alami inilah yang akan mendorong manfaat body scrub shinzui yaitu mengeksfoliasi kulit jadi lebih maksimal lagi. Shinzui Skin Lightening Body Scrub ini selain sudah terdaftar di BPOM RI juga terdiri dari 6 varian aroma bunga berbeda. Mulai dari Sakura, Matsu, Kirei, Hana, Myori dan Kensho. Untuk varian Myori dan Kensho ada tambahan kandungan yaitu ekstrak bunga sakura yang dapat memabantu membuat kulit menjadi tampak lebih bening, kenyal dan sehat.

2. Mustika Ratu Lily & Madu Body Scrub 

Rekomendasi Body Scrub Bagus dan Affordable

Mustika Ratu Lily & Madu Body Scrub ini diklaim mampu membuat sel-sel kulit mati dapat lebih ringan terangkat dan terkelupas. Hasilnya, sel-sel baru dapat terlihat sehingga kulit akan terlihat lebih cerah. Formula dari Mustika Ratu Lily & Madu Body Scrub ini diperkaya dengan kandungan dari ekstrak bunga lily dan madu asli. Kedua kandungan ini dikenal bagus untuk membantu meremajakan sekaligus menghaluskan kulit. 

Selain itu, ekstrak bunga lily akan memberi sensasi dan aroma yang menyegarkan, membuat kulit terasa harum sepanjang hari. Mustika Ratu Lily & Madu Body Scrub ini selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI jadi aman digunakan. Mustika Ratu Lily & Madu Body Scrub ini merupakan bagian dari produk Body Care Series Mustika Ratu. Jadi kamu juga bisa mencoba varian lain dari body scrub ini tidak hanya Lily & Madu saja. Namun ada juga varian mawar, papaya, melati, tuberose & shea serta kopi.

3. Citra Volcanic Clay Body Scrub 

Rekomendasi Body Scrub Bagus dan Affordable

Citra Volcanic Clay Body Scrub ini diklaim mampu membuat sel-sel kulit mati dapat lebih ringan terangkat dan terkelupas. Hasilnya, sel-sel baru dapat terlihat sehingga kulit akan terlihat lebih cerah. Formula dari Citra Volcanic Clay Body Scrub ini diperkaya dengan kandungan dari ekstrak Volcanic Clay yang dikenal bagus di dunia kecantikan, Volcanic Clay merupakan tanah liat vulkanik yang terdiri dari fragmen batuan, mineral, dan kaca vulkanik yang terbentuk selama letusan gunung berapi. 

Partikel-partikel ini bisa berfungsi sebagai eksfoliator yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih dari kulit wajah. Kandungan dari volcanic clay juga dapat membantu menenangkan kondisi kulit yang inflamasi seperti eksim dan psoriasis. Citra Volcanic Clay Body Scrub ini selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI jadi aman digunakan.

4. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang 

Rekomendasi Body Scrub Bagus dan Affordable

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang ini diklaim mampu membersihkan kulit tubuh secara maksimal. Hadir dengan tekstur butiran scrub yang lembut, dapat mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus mengangkat semua debu dan kotoran yang menempel pada kulit. Formula dari Purbasari Lulur Mandi Bengkoang ini diperkaya dengan kandungan dari ekstrak bengkoang asli dan minyak zaitun. 

Ekstrak bengkoang dapat membantu membuat kulit terlihat lebih cerah secara alami. Sementara minyak zaitun akan memberikan sensasi menenangkan. Kombinasi keduanya memang dikenal bagus untuk perawatan kulit yang maksimal. Selain terdiri dari dua varian ukuran yaitu 125 gram dan 235 gram, Purbasari Lulur Mandi Bengkoang ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

5.  Wardah Soft Body Scrub with Olive 

Rekomendasi Body Scrub Bagus dan Affordable

Wardah Soft Body Scrub with Olive diklaim sebagai krim dengan kandungan scrub lembut yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Jika digunakan secara rutin body scrub ini dapat membuat kulit lebih bersih, segar dan tetap lembap. Ini karena formula dari Wardah Soft Body Scrub with Olive juga diperkaya dengan kandungan olive oil dan bahan aktif natural. 

Kombinasi keduanya bukan hanya dapat membantu melembapkan kulit saja namun juga menjaga kulit tetap sehat. Body scrub yang satu ini terdiri dari dua varian ukuran yaitu 240 ml dan 150 ml. Selain sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI, Wardah Soft Body Scrub with Olive ini juga cruelty free dan alcohol free jadi aman digunakan.

 

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 

 

 

 

 


 

 

 

Posting Komentar