Rekomendasi Body Wash Berkualitas Harga Affordable

Daftar Isi

Sabun mandi murah dan bagus

Dear Girls, penggunaan body wash sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan tubuh setiap hari.

Tentu kita semua tahu fungsi utama body wash adalah untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan debu yang menempel selama kamu beraktivitas. Namun beberapa body wash juga memiliki fungsi lain seperti bisa melembapkan kulit karena kandungan tambahan di dalamnya. PH atau potential hydrogen adalah hal terpenting yang perlu di cermati ketika kamu akan membeli body wash.

Apalagi jika akan digunakan setiap hari, tingkat keasaman (pH) yang aman untuk body wash harian harus di angka 4.5 sampai dengan 5.5. Jika kamu menggunakan body wash dengan pH berlebih biasanya iritasi akan mudah terjadi. Nggak mau kan, kulit kamu bersih tapi terasa kering, kemerahan atau bahkan muncul rasa gatal.

Wanita mana yang tidak ingin kulit tubuhnya terawat dan sehat? Tentu tak ada bukan? Namun jika kamu khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga body wash yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima body wash berkualitas dengan harga 50 ribuan.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Love Beauty & Planet Vegan Tea Tree Oil & Vetiver Body Wash 400 ml (57.000)

sabun mandi vegan friendly

Love Beauty & Planet Vegan Tea Tree Oil & Vetiver Body Wash ini diklaim sebagai body wash yang bisa membantu membersihkan secara menyeluruh, membersihkan polutan yang menempel pada tubuhmu dengan lembut, membuat tubuh terasa segar dan cantik alami. Formula dari body wash ini selain diperkaya dengan kandungan bahan alami Australian Tea Tree Oil dan juga dilengkapi dengan keharuman Vetiver. Kombinasi dari keduanya yang memang dipilih dari bahan berkualitas tinggi dapat membantu tidak hanya membersihkan kulit saja. Namun juga sekaligus memberikan kelembutan untuk kulitmu. Sementara Vetiver yang berasal dari minyak dan ekstrak alami yang sumbernya didapat secara etis akan memberikan keharuman mewah yang berbeda. 

Tentunya ini karena ketika menggunakan body wash ini kamu akan terbebas dari rasa bersalah, karena produk ini mendukung cruelty-free, sehingga tidak diujikan pada hewan dan ramah terhadap lingkungan. Love Beauty & Planet Vegan Tea Tree Oil & Vetiver Body Wash selain terdiri dari dua varian ukuran yaitu 200 ml dan 400 ml juga sudah terdaftar di BPOM RI, bersertifikat halal MUI, No Silicones, No Parabens dan 100% Vegan. Jadi aman untuk digunakan setiap hari dan agar hasilnya lebih efektif ada baiknya body wash ini digunakan secara rutin setelah mandi di pagi dan malam hari sebelum tidur.

2. Grace and Glow Black Opium Brightening Solution Body Wash 400 ml (56.000)

mewahnya wangi sabun mandi grace and glow

Grace and Glow Black Opium Brightening Solution Body Wash ini diklaim sebagai body wash dengan wangi mewah parfum YSL varian Black Opium yang diformulasikan sebagai sabun mandi yang dapat membuat tubuh lebih cerah, lembut dan lembab. Formula dari body wash ini dilengkapi dengan kandungan Niacinamide dan Glutathione.  

Jadi selain akan membantu mencerahkan kulit, usai digunakan body wash ini gak bikin kulit kering. Tapi akan tetap menjaga kelembaban kulit tubuh karena ada kandungan Glutathione yang sekaligus membantu untuk mengimprove elastisitas kulit. Jadi aman digunakan selain karena body wash yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI. Wangi parfum mewahnya juga akan memberikan efek relaksasi pada saat kamu mandi. Usai mandi tubuh pun bukan hanya bersih, namun jadi lebih segar dan tenang.

3. Dove Body Wash Deeply Nourishing 850 ml (54.000)

sabun mandi lembut dari dove

Dove Body Wash Deeply Nourishing ini diklaim sebagai body wash yang bisa membersihkan badan dengan lembut dan menjadikan kulit lebih halus dan kenyal sejak pertama kali pemakaian. Formula dari body wash ini dilengkapi dengan kombinasi antara Nutrium Moisture dan Formula Pembersih Dove yang lembut. 

Tak hanya mengembalikan kelembapan alami kulitmu, Dove Body Wash ini juga akan sekaligus menutrisi kulitmu secara menyeluruh. Membuatnya terasa lebih bersih, segar dan terawat. Body wash yang satu ini diklaim cocok digunakan semua jenis kulit termasuk yang sensitive dan sudah terdaftar di BPOM RI. Jadi aman untuk digunakan sehari-hari.

4. Lux Botanicals Bodywash Soft Rose 900 ml (43.000)

sabun mandi lux

Lux Botanicals Bodywash Soft Rose ini diklaim sebagai body wash dengan sensasi memanjakan kulit sejak pertama kali pemakaian. Menghadirkan pengalaman mandi dengan keharuman mewah kreasi dari perfumer kelas dunia yang akan membuat kamu merasa cantik menawan setiap hari. Formula dari body wash ini secara khusus diformulasikan dari bahan-bahan alami yang dilengkapi dengan kandungan Vitamin C Essence, Floral Beauty Oil dan ekstrak bunga Mawar Perancis. 

Kehadiran ketiganya dalam formulasi bukan hanya dapat melembapkan atau melembutkan kulitmu saja. Namun juga dengan keharuman alaminya akan menginspirasi wanita untuk berani mengungkap sisi feminin dan mengekspresikan kecantikan yang lebih dari sekedar cantik akan penampilan luar. Body wash yang satu ini sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal dari MUI. Jadi aman untuk digunakan sehari-hari.

5. Herborist Body Wash Sabun Mandi Cair Zaitun 250 ml (28.000)

5 Rekomendasi Body Wash Berkualitas Harga Affordable

Herborist Body Wash Sabun Mandi Cair Zaitun ini diklaim sebagai body wash dengan tiga fungsi sekaligus yaitu membersihkan, melembapkan dan mengencangkan. Formula dari body wash ini hadir dengan dengan kandungan minyak zaitun alami yang turut dilengkapi dengan extract Whitening. Kehadiran keduanya dalam formulasi bukan hanya dapat menjaga kelembapan dan kelembutan kulit saja namun juga membuat tampilan kulit jadi lebih cerah. 

Selain itu karena body wash yang satu ini mengandung minyak zaitun alami, bisa membantu mengatasi kulit kering dan bersisik usai pemakaian. Zaitun akan menutrisi kulit dan membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan. Body wash yang satu ini sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal dari MUI. Jadi aman untuk digunakan sehari-hari.

  

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 


Posting Komentar