Rekomendasi Lip Serum Berkualitas Bagus Harga di Bawah 50 Ribu

Daftar Isi

 

5 Rekomendasi Lip Serum Berkualitas Harga 50 Ribuan

Dear Girls, penggunaan lip serum sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan bibir setiap hari. Sekalipun kamu sudah menggunakan lip balm sebelum memakai lipstick atau lip cream. Lip serum dianjurkan untuk tetap digunakan guna memaksimalkan perawatan bibir kamu.

Ini karena banyaknya manfaat lip serum untuk kesehatan dan kecantikan bibir. Tidak hanya berfungsi untuk melembapkan kulit bibir. Namun juga bekerja untuk membantu mencerahkan kulit bibir dan mengembalikan kealamian warna kulit bibir kamu. Terutama bila produk lip serum tersebut memiliki kandungan Vitamin C dan Vitamin E.

Jika di tanya apa beda lip balm dan lip serum, tentu berbeda meski keduanya bisa berfungsi untuk melembapkan bibir. Secara detail, lip balm dirancang untuk menciptakan penghalang bibir dan menjaga kelembapannya. Sementara lip serum dirancang untuk menambah dan memberikan kelembapan bibir di area kulit terdalam. Formula di dalam lip serum dianggap lebih efektif karena bahan pelembap menembus lebih dalam ke permukaan kulit Anda.

Wanita mana yang tidak ingin bibirnya terawat dan terlihat sehat bukan? Namun jika kamu khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga lip serum yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima lip serum berkualitas dengan harga di bawah 50 ribu.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak rutin memakai lip serum setiap hari. Sebaiknya gunakanlah lip serum usai beraktivitas atau saat akan tidur. Pastikan pula agar bibir sudah dalam kondisi bersih untuk memaksimalkan penyerapan kandungan di dalam lip serum ke bibir kamu. Tidak sulit kok cara penggunaannya. Cukup aplikasikan secukupnya pada bibir di malam hari. Bisa di oles satu kali atau dua kali dan biarkan semalaman. Esok harinya bersihkan secara lembut dengan air bersih.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum Intensive Care 15 gr (42.000)

Lip serum mineral botanica gak lengket

Jika digunakan secara teratur, Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum Intensive Care ini diklaim dapat membantu mengembalikan warna alami bibir, melindungi kelembapan bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Formula dari lip serum ini selain diperkaya dengan kandungan gula juga dilengkapi dengan ekstrak madu. 

Jadi selain berfungsi untuk melembabkan, lip serum ini juga akan sekaligus memberikan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan untuk kesehatan bibir kamu. Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Serum Intensive Care ini selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI. Jadi aman digunakan setiap hari.

2. Emina Watercolor Lip Serum 2 gr (30.000)

bagusnya lip serum emina

Emina Watercolor Lip Serum adalah lip serum pertama dari Emina yang memiliki keunggulan dalam memberikan efek 7 days brighter looking lips. Formula dari lip serum ini selain diperkaya dengan kandungan serum vitamin C dan dilengkapi dengan UV filter. Juga diformulasikan dengan kandungan Wild Apple Oil yang memang sudah terkenal dalam hal memberikan kelembaban ekstra. Jadi selain berfungsi untuk melembabkan, lip serum ini juga akan sekaligus melindungi bibir kamu dari paparan sinar UV berlebih. 

Istimewanya karena ada kandungan serum vitamin C, lip serum ini juga sekaligus akan membantu mencerahkan bibir kamu yang menggelap akibat paparan polusi berlebihan. Warna bibirmu akan merata dan kembali pada warna alami bibir. Emina Watercolor Lip Serum ini terdiri dari empat varian warna berbeda. Mulai dari Dusk, Haze, Mist dan Dawn. Selain sudah terdaftar di BPOM RI, lip serum dari Emina ini juga sudah bersertifikat halal MUI. Jadi aman digunakan setiap hari.

3. Azarine Magic Colour Lip Serum 4.5 ml (48.000)

5 Rekomendasi Lip Serum Berkualitas Harga 50 Ribuan

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang dapat berubah warna saat di aplikasikan ke bibir. Ini karena kehadiran smart colour change technology di dalamnya yang bisa berubah mengikuti pH bibir kamu. Formula dari lip serum ini selain diperkaya dengan kandungan minyak zaitun dan bunga matahari juga dilengkapi dengan kandungan Vitamin E. 

Jadi selain berfungsi untuk melembabkan bibir, lip serum ini juga akan membantu melindungi bibir kamu dari kondisi bibir pecah atau bibir kering. Sekaligus membuat bibir kamu tampak lebih sehat dan kenyal karena adanya kandungan Vitamin E sebagai antikoksidan. Azarine Magic Colour Lip Serum ini selain sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI. Juga sudah dermatologist tested jadi aman digunakan setiap hari. Cocok untuk kamu yang bekerja di luar ruangan (outdoor) maupun menghabiskan waktu di rumah saja (indoor).

4. Hanasui Lip Sleeping Serum 12 gr (25.000)

Pelembab bibir sebelum tidur

Hanasui Lip Sleeping Serum merupakan produk perawatan bibir pertama dari Hanasui. Di klaim sebagai solusi terbaik untuk bibir kering dan pecah-pecah serta bisa merawat bibir gelap. Formula dari lip serum ini selain diperkaya dengan kandungan madu sebagai antimikroba dan Schizophyllan sebagai anti iritasi juga dilengkapi dengan ekstrak strawberry, macadamia nut butter, Vitamin E dan B- Glucan. 

Kombinasi dari semua kandungan tersebut, selain berfungsi untuk melembabkan bibir. Sekaligus akan membantu mencerahkan warna bibir secara alami, menjadikan bibir lebih halus dan terawat. Tidak kering apalagi sampai pecah-pecah karena penggunaan lip serum ini secara teratur juga akan membantu proses regenarasi kulit bibir kamu. Hanasui Lip Sleeping Serum ini selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI. Cocok dipakai tiap hari karena ringan dan tidak meninggalkan bekas.

5.  Salsa Lip Glow Serum Moisturizing 3 gr (23.000)

lip serum sasa bagus melembabkan bibir

Salsa Lip Glow Serum Moisturizing di klaim sebagai lip serum yang dapat membantu menjadikan tampilan bibirmu terlihat pink natural hanya dalam satu olesan. Formula dari lip serum ini diperkaya dengan kandungan ekstrak bunga matahari dan Rosemary. Kombinasi dari kedua kandungan tersebut, selain berfungsi untuk melembabkan bibir. 

Sekaligus akan membuat bibir lebih terawat. Membantu mencerahkan warna bibir secara alami, menjadikan bibir terlihat pink natural. Salsa Lip Glow Serum Moisturizing ini selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI. Cocok dipakai tiap hari karena karena akan membuat bibir terasa lembab sepanjang hari.

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 

Posting Komentar