5 Rekomendasi Clay Mask Berkualitas Harga di Bawah 50 Ribu

Rekomendasi Clay Mask Harga 50 Ribuan

 

Belakangan penggunaan masker untuk perawatan kecantikan wajah kian beragam. Tak hanya kandungan di dalamnya saja yang semakin bervariasi, jenis-jenis masker kecantikan yang bisa kamu gunakan pun kian beragam. Mulai dari Sheet Mask, Peel off mask, Mud Mask, Sleeping Mask, Gel Mask hingga Clay Mask.

Nah, clay mask saat ini menjadi salah satu jenis masker yang kian digemari. Ini karena banyaknya manfaat clay mask untuk kulit wajah. Tidak hanya untuk membersihkan pori-pori dan menyerap minyak berlebih pada kulit saja. Namun juga menghadirkan segudang manfaat lainnya. Mulai dari menghidrasi kulit wajah, membantu menghilangkan komedo hingga sebagai pelindung untuk mencegah munculnya jerawat.

Wanita mana yang tidak ingin wajahnya terawat dan sehat bukan? Namun jika kalian khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga clay mask yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima clay mask berkualitas dengan harga 50 ribuan saja.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan lagi untuk tidak memakai clay mask secara rutin. Sebaiknya gunakanlah clay mask dua kali dalam seminggu. Tidak sulit kok cara penggunaannya. Kamu hanya perlu mengoleskannya ke seluruh wajah dan membiarkannya mengering sekitar 15 menit. Biarkan kandungan masker terserap ke kulit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Wardah Mineral + Clarifying Clay Mask 60 ml (17.000)

Clay Mask 50 Ribuan


Wardah Mineral + Clarifying Clay Mask ini diklaim mampu Masker clay perawatan wajah yang mengandung CarboActiv Formula yang mampu menyerap polutan dan Clarifying Mineral+ (mineral alami). Formula dari Wardah Mineral + Clarifying Clay Mask ini selain diperkaya dengan kandungan akolin juga di perkaya dengan kandungan bentonite. Kombinasi keduanya bagus untuk membantu mendetoksifikasi kulit dari toksin dan bakteri. Serta memiliki kemampuan yang baik untuk menyerap minyak berlebih dari permukaan kulit. 

Untuk cara pemakaian, oleskan secara merata di permukaan wajah dan hindari mengoles pada bagian mata dan bibir. Biarkan masker bekerja selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Sebaiknya gunakan clay mask ini secara rutin 1-2 kali dalam seminggu. Wardah Mineral + Clarifying Clay Mask ini selain sudah terdaftar di BPOM RI, alcohol dan cruelty free juga sudah bersertifikat halal MUI.

2. Emina Clay Mask Soothe and Smooth 60 ml (34.000)

Rekomendasi Clay Mask Emina 4 Warna

Emina Clay Mask Soothe and Smooth ini diklaim mampu Masker clay perawatan wajah yang mengandung CarboActiv Formula yang mampu menyerap polutan dan Clarifying Mineral+ (mineral alami). Formula dari Emina Clay Mask Soothe and Smooth ini selain terdiri dari kandungan Canadian Willowherb juga dilengkapi dengan kandungan Bisabolol. Kombinasi keduanya bagus untuk membuat kulit lebih calm, menjaga kelembaban alami kulit hingga berguna untuk mencegah kerusakan kulit, mencegah iritasi dan Bisabolol dikenal juga efektif menenangkan kulit sensitif. 

Untuk cara pemakaian, oleskan secara merata di permukaan wajah dan hindari mengoles pada bagian mata dan bibir. Biarkan masker bekerja selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air hangat lalu keringkan menggunakan handuk bersih. Sebaiknya gunakan clay mask ini secara rutin 1-2 kali dalam seminggu. Kulit pun akan terawat secara maksimal. Emina Clay Mask Soothe and Smooth ini selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI.

3. Pixy Glowssentials Clay + Scrub Face Mask 60 gr (34.000)

Clay Mask Pixy Ada Kandungan Kiwi

Pixy Glowssentials Clay + Scrub Face Mask ini diklaim mampu masker wajah yang mampu membersihkan wajahmu dari minyak berlebih, partikel-partikel polusi dan sel-sel kulit mati hingga ke pori-pori. Formula dari Pixy Glowssentials Clay + Scrub Face Mask ini selain dilengkapi dengan scrub natural juga diperkaya dengan 3 kandungan utama yaitu Natural Vita Complex dari Ekstrak Kiwi, Vitamin E dan Provitamin B5. Kombinasi dari semuanya bagus untuk membantu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit agar tetap cerah dan glowing. 

Kulit pun akan kembali menjadi halus dan cerah. Selain itu ada pula kandungan Bentonite Clay yang bisa membantu menyerap kelebihan minyak di pori-pori dan mengangkat sisa kotoran yang ada di kulit. Juga kandungan Natural Crushed Apricot Seed yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati untuk kulit wajah terasa lebih halus dan mulus.  Pixy Glowssentials Clay + Scrub Face Mask ini selain tidak mengandung alcohol, sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

4. Pond's Bright Beauty Clay Mask 8 gr (25.000)

Clay Mask Ponds Warna Pink

Pond's Bright Beauty Clay Mask ini diklaim mampu masker wajah yang mampu mengikat kotoran 4x lebih baik, membantu membuat wajah terasa kenyal, lembut dan glowing secara instant. Formula dari Pond's Bright Beauty Clay Mask ini selain diformulasikan khusus dengan 100% Moroccan Clay alami juga diperkaya dengan 3 kandungan utama yaitu Pinkish Glowing, Vitamin B3+ dan Red Algae dan Mineral Bentonite & Kaolin. 

Kombinasi dari semuanya bagus untuk membantu membalikan kecerahan wajahmu. Membuat wajah jadi terasa halus, lembut dan kenyal di setiap sentuhan usai pemakaian. Pond's Bright Beauty Clay Mask ini selain sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI. Untuk varian, Pond’s Beauty Clay Mask juga ada yang versi varian charcoal.

5. Garnier Sakura Glow Clay Mask 6 ml (13.000)

Garnier Clay Mask di Bawah 50 Ribu

Garnier Sakura Glow Clay Mask ini diklaim sebagai masker wajah yang bisa membantu mengatasi kulit wajah yang kusam. Kulit jadi glowing merona dalam 10 menit. Formula dari Garnier Sakura Glow Clay Mask ini diperkaya dengan ekstrak sakura dari Jepang yang memang terkenal bagus untuk membantu mencerahkan kulit dan mengecilkan tampilan pori. 

Selain itu karena tekstur clay mask ini seperti krim, selain untuk memudahkan saat digunakan pada wajah juga akan cepat kering dalam 10 menit. Saat dibilas, formulanya akan membersihkan dengan lembut sel kulit mati penyebab wajah kusam tadi. Garnier Sakura Glow Clay Mask ini selain sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.


**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 

5        

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman