5 Rekomendasi Face Scrub Affordable Harga 50 Ribuan

Daftar Isi

 

Face Scrub Affordable dan Bagus
 

Dear Girls, penggunaan face scrub sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan wajah setiap hari. 

Ini karena banyaknya manfaat penggunaan face scrub secara rutin. Bukan hanya membantu menghilangkan sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan masalah seperti komedo atau jerawat.

Penggunaan face scrub juga akan membantu meningkatkan sirkulasi darah pada kulit wajah. Sehingga dapat membuat wajah terlihat lebih sehat dan bercahaya. Inilah alasan mengapa penggunaan face scrub dianggap bisa menambah efektifitas aktivitas membersihkan kulit wajah.

Dibandingkan dengan hanya membersihkan wajah menggunakan facial wash biasa. Sebaiknya gunakan face scrub secara rutin dua kali seminggu.

Wanita mana yang tidak ingin kulit wajahnya terawat dan sehat. Namun jika kamu khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga face scrub yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima face scrub berkualitas dengan harga 50 ribuan.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Wardah Lightening Gentle Exfoliator 50 ml (13.000)

Face scrub wardah cerahkan wajah

Wardah Lightening Gentle Exfoliator diklaim sebagai pembersih wajah pH balance dengan scrub yang lembut di kulit (gentle microfoliant). Bagus untuk membantu mengangkat sebum dan sel kulit mati. Formula dari Wardah Lightening Gentle Exfoliator ini juga dilengkapi dengan kandungan Advanced Niacinamide. 

Jadi bukan hanya bisa membantu membersihkan pori-pori namun juga membantu membuat kulit jadi terasa lebih cerah. Kulit juga akan tampak lebih cerah dengan pemakaian teratur karena ada kandungan Niacinamide. Face scrub yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit karena selain cruelty free juga alcohol free. Sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

2.  Emina Apricot Jam Face Scrub 60 ml (26.000)

scrub wajah emina ada zaitunnya

Emina Apricot Jam Face Scrub diklaim sebagai scrub eksfoliasi wajah yang lembut di kulit  dan bagus untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Formula dari Emina Apricot Jam Face Scrub ini selain mengandung apricot juga dilengkapi dengan kandungan olive oil. 

Jadi bukan hanya bisa membantu membersihkan wajah saja tapi juga akan membantu membuat kulit jadi terasa lembut dan lembap. Face scrub yang satu ini di klaim cocok untuk semua jenis kulit dan aman untuk digunakan karena sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

3. Azarine Fresh Radiant Brightening Scrub 50 ml (23.000)

scrub wajah azarine wajib coba

Azarine Fresh Radiant Brightening Scrub diklaim sebagai scrub wajah yang mampu mengangkat sel kulit mati, membersihkan wajah dari debu, polusi dan kotoran. Formula dari Azarine Fresh Radiant Brightening Scrub ini selain dilengkapi dengan teknologi TRIPLE EXFOLIATION dari kandungan AHA, BHA & PHA juga mengandung biji buah apricot. 

Jadi bukan hanya bisa membantu membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori saja tapi juga akan membantu membuat kulit wajah jadi tampak bersih, sehat dan cerah bersinar. Face scrub yang satu ini di klaim aman karena sudah dermatologist tested dan terdaftar di BPOM RI serta bersertifikat halal MUI.

4. Safi White Expert Deep Exfoliator Face Scrub 100 gr (46.000)

Scrub wajah safi bantu cerahkan kulit

Safi White Expert Deep Exfoliator Face Scrub diklaim sebagai pembersih wajah dengan scrub lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran dan sebum yang terperangkap di dalam pori-pori secara optimal. Formula dari Safi White Expert Deep Exfoliator Face Scrub ini selain mengandung ekstrak habbatus sauda, teknologi oxyWhite serta apricot juga diformulasikan dengan kadar pH seimbang. 

Jadi bukan hanya bisa membantu membersihkan wajah saja, namun juga sekaligus mengangkat sel kulit mati dan membersihkan bintik hitam tanpa merusak kulit. Face scrub yang satu ini di klaim aman dan cocok untuk semua jenis kulit karena sudah terdaftar di BPOM RI serta bersertifikat halal MUI.

5. Citra Cocoa Gentle Face Scrub 90 gr (25.000)

mineral alami dari face scrub citra

Citra Cocoa Gentle Face Scrub diklaim sebagai pembersih wajah yang akan membantu membersihkan wajah secara menyeluruh. Formula dari Citra Cocoa Gentle Face Scrub ini selain diperkaya dengan 100% Natural Cocoa Essence dan Natural Exfoliant juga mengandung Natural Origin Glycerin. 

Jadi bukan hanya bisa membantu membersihkan wajah saja, namun juga sekaligus mengangkat sel kulit mati untuk kulit terasa lebih lembut. Face scrub yang satu ini di klaim aman karena sudah terdaftar di BPOM RI serta bersertifikat halal MUI.

 

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 

 

 

 

Posting Komentar