Rekomendasi Toner Local Bagus 50 Ribuan

Daftar Isi

 

tomer untuk melembapkan kulit wajah

Dear Girls, penggunaan toner sebaiknya jangan sampai kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan kulit wajah setiap hari. Ini karena banyaknya manfaat toner untuk kesehatan kulit wajah. 

Pertama, toner akan membantu memaksimalkan pembersihkan kulit wajah dari semua kotoran dan minyak berlebih. 

Kedua, karena penggunaan sabun wajah saja dinilai tidak cukup untuk membuat kotoran terangkat sempurna. 

Ketiga, toner berfungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit. Gunakan toner agar kulit senantiasa terhidrasi dengan baik agar penyerapan pelembap atau serum wajah di langkah selanjutnya dalam step by step perawatan kulit kamu semakin optimal.

Wanita mana yang tidak ingin kulitnya terawat dan sehat bukan? Namun jika kamu khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga toner yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima toner berkualitas dengan harga 50 ribuan saja.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak memakai toner secara rutin di pagi dan malam hari. Sebaiknya gunakanlah toner usai mencuci wajah. Tidak sulit kok cara penggunaannya. Cukup tuangkan toner pada kapas secukupnya kemudian usapkan secara lembut dan perlahan ke permukaan wajah. Sebaiknya hindari toner dengan kandungan alkohol karena dapat membuat kulit kering, terutama bagi kamu si pemilik kulit sensitif.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster 100 ml (33.000)

Rekomendasi Toner Local Bagus 50 Ribuan

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Primary Hydrating Booster ini diklaim mampu membantu menjadikan penampilan kulit jadi lebih sehat dan terawat. Formula dari Toner Wardah ini selain mengandung Sodium Hyaluronate, Allantoin, Seaweed Extract juga diperkaya dengan kandungan Vitamin E yang bertindak serupa dengan Natural Moisturizing Factors. 

Jadi bagus untuk membantu melembabkan kulit secara alami. Selain itu dengan sistem penghantaran aktif Adenosin. Kulit jadi lebih terbantu menerima bahan-bahan aktif essential dari kandungan di atas. Itulah mengapa bukan hanya terasa lembab saja, kulit pun jadi lebih sehat dan terawat setiap hari. Istimewanya toner yang satu ini selain sudah terdaftar di BPOM RI dan cruelty free, juga sudah bersertifikat halal MUI.

2. Emina Witch Power Face Toner 50 ml (28.000)

Toner Untuk Remaja SMA


Emina Witch Power Face Toner ini diklaim bisa membantu menyiapkan agar kulit lebih maksimal sebelum memasuki tahapan skin care selanjutnya.  Formula dari toner Emina ini selain mengandung ekstrak aloe vera juga diperkaya dengan ekstrak chamomile. Kombinasi dari kedua kandungan tersebut lalu diformulasikan dengan alcohol-free. 

Jadi bagus untuk melembabkan kulit dengan double action, membuat kulit lembab secara alami dan terasa segar di wajah. Toner emina yang satu ini selain sudah terdaftar di BPOM RI dan bebas paraben, juga sudah bersertifikat halal MUI. Jadi aman digunakan setiap hari.

3. Pixy Fresh Toner Brightening 100 ml (Rp 20.000)

Toner dengan ekstrak lidah buaya dan chamomile

Pixy Fresh Toner Brightening diklaim sebagai penyegar yang bisa membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Formula dari toner Pixy ini selain mengandung Natural Whitening Powder dan Derivat Vitamin C juga diperkaya dengan ekstrak lidah buaya dan chamomile. 

Kombinasi dari semua bahan tersebut. Bagus bukan hanya untuk membuat kulit bersih saja. Namun juga tampak lebih cerah dan terasa lebih lembut. Toner Pixy yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI jadi aman digunakan setiap hari dan di klaim suitable for semua jenis kulit.

4. Pond's White Beauty Lightening Toner 150 ml (27.000)

Toner untuk menyegarkan kulit

Pond’s Bright Beauty Lightening Toner diklaim sebagai toner yang bisa membantu menyegarkan membuat kulit tampak lebih cerah, merona dan noda hitam tersamarkan. Formula dari toner Pond’s ini selain mengandung AHA dan Vitamin B3 juga diperkaya dengan Peral Nutrients dan Pro-Vitamin B3. 

Kombinasi dari semua bahan tersebut akan membantu memperkecil pori-pori, mengangkat minyak berlebih sehingga kulit wajah tidak mengkilap dan terlihat lebih cerah. Toner Pond’s yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal dari MUI. jadi aman digunakan setiap hari dan di klaim suitable for semua jenis kulit. 

5. Mineral Botanica Brightening Toner 90 ml (29.000)

Toner Mineral Botanica Kemasan Baru

Mineral Botanica First Defense Toner diklaim sebagai penyegar yang mencerahkan kulit. Diformulasikan agar dapat mengangakat kotoran dan memberikan kesegaran pada kulit. Formula dari toner Mineral Botanica ini selain mengandung extract Hamamelis Virginiana Leaf, Allantoin, Glycyrrhiza Glabra (root), Grape (Vitis Vinifera) Seed juga diperkaya dengan kandungan Glutathione. 

Kombinasi dari semua bahan tersebut bukan hanya akan membantu memberikan efek menyegarkan dan mengurangi minyak berlebih. Namun juga membantu kulit terlihat lebih cerah dan  lembut sekaligus menyamarkan noda bekas jerawat. Toner Mineral Botanica yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal dari MUI. Jadi aman digunakan setiap hari.

 

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 

 

 

 

 

 


Posting Komentar