5 Rekomendasi Eye Cream Basmi Mata Panda

Daftar Isi

eye cream bantu hilangkan mata panda

Dear Girls, penggunaan eye cream sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan wajah setiap hari.

Ini karena banyaknya manfaat eye krim mengingat kulit di area mata termasuk salah satu yang paling cepat mengalami penuaan. Penggunaan eye krim penting dan menjadi step yang tak boleh diabaikan. Terutama kalau kalian tak ingin ada keriput, puffiness apalagi mata panda.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Wardah Crystallure Supreme Advanced Eye Serum 15 ml (98.000)

Eye Serum Wardah buat kulit mata lebih kenyal

Wardah Crystallure Supreme Advanced Eye Serum ini diklaim akan membantu meminimalkan tampilan garis-garis halus serta mampu mengoptimalisasi peremajaan kulit di  area sekitar mata. Sehingga kulit jadi lebih kenyal, kencang dan cerah. Formula dari Wardah Crystallure Supreme Advanced Eye Serum ini selain diperkaya dengan kandungan Gold-Peptide Crystals, YouthGlow Active dan Advance Nicro Peptide juga dilengkapi dengan Instans Soft Focus Technology. 

Kombinasi dari semuanya diketahui dapat menghidrasi dan menjadikan area mata terasa lebih kencang dan kenyal. Membuat kantung mata, lingkaran hitam dan kerutan di sekitar mata tersamarkan. Begitupun dengan garis-garis halus dibawah mata jadi semakin minimal. Eye cream yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI, cruelty free dan juga sudah bersertifikat halal MUI.

2. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 15 ml (159.000)

Lacoco Serum Mata Konsentrasi Tinggi

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini diklaim sebagai serum konsentrasi tinggi khusus kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi, serum ini cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Formula dari Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini selain diperkaya dengan kandungan kandungan utama berupa apel yang kaya akan vitamin A,C dan anti-oksidan, Vitamin C dan lidah buaya. 

Dilengkapi juga dengan kandungan bahan aktif peptide jenis Palmitoyl Hexapeptide. Kombinasi dari semuanya menjadikan serum dapat dipakai dengan mudah, nyaman dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata kamu. Eye cream yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI juga diformulasikan tanpa Paraben. Jadi cenderung aman diaplikasikan ke kulit sensitive.

3. Whitelab Eye Cream 10 ml (77.000)

Eye Cream Whitelab Bisa Merawat Kulit di Area Mata

Whitelab Eye Cream ini diklaim sebagai krim mata yang dapat membantu merawat elastisitas kulit sekaligus membantu mencerahkannya. Sehingga area sekitar mata akan tampak lebih segar. Formula dari Whitelab Eye Cream ini selain diperkaya dengan tiga kandungan utama yaitu PeptideComplex-9, Caffeine & Niacinamide. 

Kombinasi dari ketiganya menjadikan serum dapat membantu merawat elastisitas kulit, menyamarkan kerutan di area sekitar mata, memberikan efek mengencangkan di area bawah mata dan menyamarkan kantung mata sehingga tampak lebih cerah. Eye cream yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI juga diformulasikan Pregnancy and breastfeeding safe. Jadi cenderung aman diaplikasikan ke kulit sensitive.

4. L’oreal Revitalift Laser X3 Triple Action Eye Cream Skin Care 15 ml (253.000)

L’oreal Eye Cream Bantu Lawan Tanda Penuaan

L’oreal Revitalift Laser X3 Triple Action Eye Cream Skin Care ini diklaim sebagai krim mata terobosan baru untuk melawan tanda-tanda penuaan, yaitu munculnya kerutan & kulit mengendur seiring bertambahnya usia. Formula dari L’oreal Revitalift Laser X3 Triple Action Eye Cream Skin Care ini selain diperkaya dengan kandungan Centella Asiatica dan Dermalift untuk merawat kekencangan kulit  juga dilengkapi dengan Pro-Retinol A. 

Kombinasi dari semuanya menjadikan krim mata keluaran L’oreal ini bisa membantu mengurangi kantung mata, membantu regenerasi & merawat kekenyalan kulit, membantu proses stimulasi regenerasi sel kulit* sehingga kerutan pada wajah tersamarkan. Dengan pemakaian rutin, mata terlihat lebih segar dan tampak muda. Eye cream yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat Halal MUI.

5. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Gel 20 ml (145.000)

Eye Cream Merawat Kehalusan Kulit Mata

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel ini diklaim sebagai eye gel yang dapat membantu merawat kehalusan, kelembaban dan kelembutan area sekitar bawah mata sehingga mata terlihat lebih segar. Formula dari Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel ini selain diperkaya dengan tiga kandungan utama yaitu 3 Powerful Peptide (Acetyl Tetrapeptide-5, Dipeptide-2, Oligopeptide-5). 

Dilengkapi juga dengan kandungan Caffeine, Aloe Vera, Poria Cocos Extract, Hyaluronic Acid dan Cynara Scolymus Leaf Extract. Eye cream yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat Halal MUI. Juga diformulasikan dengan pH 6.5 (tingkat keasamannya netral sehingga aman untuk kulit sensitif) dan Suitable for Milia.


**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 

Posting Komentar