Rekomendasi Cleansing Balm Wajib Dicoba

cleansing balm untuk hapus make up
 

Dear Girls, penggunaan make up waterproof sebaikanya dibersihkan dengan double cleansing ya. Ini agar rutinitas perawatan wajah setiap hari memberikan hasil yang maksimal.

Kamu bisa mengawali tahap melakukan double cleansing dengan menggunakan cleansing balm.

Ini karena banyaknya manfaat cleansing balm untuk kulit wajah. Tidak hanya mengangkat kotoran dan sisa make up yang menempel pada kulit wajah saja, tetapi juga menghadirkan segudang manfaat lainnya. Mulai dari menghidrasi kulit wajah, membantu menghilangkan komedo hingga menjadi pelindung untuk mencegah munculnya jerawat di wajah.

Meski tergolong produk kecantikan baru, untuk menggunakan cleansing balm ternyata tak ribet. Kamu cukup mengoleskan balm yang halus pada kulit wajah yang kering. Pijatkan secara lembut dan merata hingga makeup terhapus maksimal secara sempurna. Kemudian, beri sedikit air agar balm berubah menjadi tekstur sedikit berminyak. Lalu bilas wajah dengan air mengalir hingga benar-benar bersih.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak menggunakan cleansing balm ketika melakukan double cleansing.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm 5 gr (45.000)

Cleansing Balm Vegan Friendly

Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm ini diklaim dapat meluruhkan seluruh kotoran, sebum berlebih, makeup bahkan sunscreen waterproof dari wajah hanya dalam 20 detik. Disertai dengan tekstur berbentuk balm lembut, cleansing balm yang satu ini juga menggunakan natural oil yang sifatnya less comedogenic (dibandingkan mineral oil). Jadi usai penggunaan kulit jadi terasa lebih terhidrasi, halus dan elastisitas kulit meningkat.

Selain diperkaya kandungan antioksidan Botanical Extracts dan OMEGA 3-6-9, Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm ini juga dilengkapi dengan Vitamin A & E. Sehingga bukan hanya bisa membersihkan tanpa rasa perih saja. Namun usai pemakaian kulit wajah pun jadi terasa lebih lembab. Namun cleansing balm ini suitable for teenager ya artinya hanya boleh dipakai dari umur 11 tahun ke atas. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm ini selain sudah terdaftar di BPOM RI dan vegan frinedly juga sudah bersertifikat halal MUI.

2. Ms Glow Yuzu Balm Juice 30 gr (119.000)

Cleansing Balm Bisa Angkat Komedo

Ms Glow Yuzu Balm Juice ini diklaim dapat membersihkan make up serta mengangkat komedo kamu hanya dengan sekali usap. Ketika digunakan tekstur balmnya akan berubah seperti minyak saat dioleskan sehingga akan sangat membantu saat menghapus make up. Formula dari Ms Glow Yuzu Balm Juice ini selain diperkaya dengan kandungan minyak alami dan Aloe Barbadensis Leaf Extract juga mengandung Yuzu Extract. 

Sehingga bukan hanya bisa membersihkan wajah saja namun juga melembutkan kulit wajah membantu melunakkan dan mengangkat komedo. Aroma dari yuzu extract juga akan memberikan sensasi menyegarkan ketika diaplikasikan ke kulit. Ms Glow Yuzu Balm Juice ini hadir dalam 3 varian. Dua lainnya yaitu Ms Glow Watermelon Balm Juice dan Ms Glow Cactus & Grape Seed Balm Juice. Selain sudah terdaftar di BPOM RI, cleansing balm ini juga sudah bersertifikat halal MUI.

3. Pond’s Makeup Remover Cleansing Balm 44 ml (78.000)

Cleansing Balm Pond's Hapus Make Up Waterproof

Pond’s Makeup Remover Cleansing Balm ini diklaim sebagai pembersih wajah yang dapat menghapus seluruh makeup waterproof secara instan. Formula dari Pond’s Makeup Remover Cleansing Balm ini diformulasikan khusus dengan 100% organic French Rose Extract dan 0% mineral oil. Sehingga bukan hanya dapat menghilangkan makeup waterproof dengan manfaat double cleansing. 

Namun juga membersihkan secara menyeluruh untuk hasil kulit yang lebih bersih, halus, dan ternutrisi. Ketika dioleskan ke wajah yang kering, teksur balmnya akan berubah menjadi silky oil. Lalu untuk menghapus makeup dan kotoran secara mendalam berikan sedikit air, lalu lihat balmnya akan berubah menjadi tekstur milky dan make up kamu pun akan terhapus sempurna. Selain sudah terdaftar di BPOM RI, Pond’s Makeup Remover Cleansing Balm juga sudah bersertifikat halal MUI.

4. Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm 40 gr (136.000)

 

Cleansing Balm Skintific Sekaligus Jaga Barrier Kulit

Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm ini diklaim mampu membersihkan secara mendalam dan meluruhkan makeup waterproof dan kotoran dengan cepat. Hanya dalam 10 detik dan tidak meninggalkan residu setelah pembilasan. Formula dari Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm ini selain mengandung Ceramide dan Vitamin E juga diperkaya dengan kandungan Superberry Complex (Strawberry, Blueberry, Acai Berry).

Ketiganya termasuk antioksidan yang membantu menjaga kelembaban kulit, menunda tanda penuaan, serta mencerahkan kulit. Sehingga bukan hanya membersihkan saja, cleansing balm ini juga akan membantu menjaga barrier kulit agar tetap sehat. Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

5. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Cleansing Balm 100 gr (142.000)

Cleansing Balm Dear Me Beauty Hapus Make Up Dengan Lembut

Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm ini diklaim mampu membersihkan wajah dari sisa kotoran dan noda riasan make up secara lembut hanya dalam 30 detik tanpa menghilangkan minyak alami kulit. Formula dari Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm ini selain mengandung Vitamin C dan ekstract peach atau blueberry (tergantung varian yang di pilih). Juga diperkaya dengan kandungan licorice extract dan hyaluronic acid. 

Sehingga bukan hanya akan membersihkan wajah secara menyeluruh. Namun juga membantu mencerahkan wajah, menjaga kelembapan kulit dan membantu menenangkan kemerahan pada kulit dan membuat kulit terasa kenyal usai penggunaan. Selain terdiri dari dua varian, Peach dan Blueberry Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

Jadi, kamu sudah pernah coba yang mana?

Kira-kira, mana cleansing balm yang paling kamu suka?

 

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 

 

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman