Aktor Senior Lee Sun Kyun Meninggal

Lee Sun Kyun Bunuh Diri


Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan, aktor senior Lee Sun Kyun, pada Rabu (27/12/2023) ditemukan meninggal dunia di taman Waryong Park, Jongno-gu, Seoul, dengan dugaan kuat bahwa bintang kenamaan Korea Selatan itu telah melakukan tindakan bunuh diri.

Lee Sun Kyun merupakan aktor produktif di industri TV dan perfilman Korea Selatan selama dua dekade terakhir. Belakangan ia mencuri perhatian dalam film komedi-horor yang sukses berjudul "Sleep."

Lee Sun Kyun Merupakan Aktor Berprestasi 

Lee juga dikenal lewat kontribusinya dalam film fenomenal "Parasite" karya Bong Joon-ho, yang meraih penghargaan Piala Oscar.

Identitas Lee Sun Kyun dikonfirmasi oleh polisi setempat setelah laporan awal mengindikasikan bahwa seorang pria yang diduga Lee ditemukan tak sadarkan diri di taman.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Korea Herald, Lee ditemukan di dalam mobilnya, menghirup asap dari briket arang. Saat ini, polisi terus menyelidiki lokasi kejadian di mana Lee Sun Kyun pertama kali ditemukan tak sadarkan diri.

Selain itu, berdasarkan laporan dari Yonhap, polisi sebelumnya menerima informasi dari sang istri bahwa Lee Sun Kyun telah meninggalkan rumah setelah meninggalkan memo yang menggambarkan kesan seperti catatan bunuh diri. Selain itu, mobilnya juga tidak terlihat di tempat tinggalnya.

Tengah Menghadapi Penyelidikan Polisi

Lee sendiri, tengah menghadapi penyelidikan terkait penyalahgunaan narkoba, dengan tiga kali pemeriksaan terkait dugaan penggunaan ganja dan obat-obatan terlarang lainnya. Pada bulan November, aktor berusia 48 tahun ini mengakui mengonsumsi narkoba.

Namun ia menekankan bahwa tindakannya terjadi "tanpa sadar" karena dia jebak oleh seorang pekerja wanita di tempat hiburan malam. Meski begitu, wanita tersebut mengklaim bahwa Lee tahu persis apa yang dikonsumsinya.

Sebagai respons, Lee mengajukan permintaan kepada polisi untuk menjalani tes poligraf bersama wanita tersebut, dengan harapan bisa memverifikasi kejujuran terkait keterangan dari kedua belah pihak.

 RIP Lee Sun Kyun

 

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman