Cara Styling Kemeja Putih Wanita! Anti Bosan

03 Maret

Cara Styling Kemeja Putih Wanita

Pilihan fashion yang timeless dan selalu relevan adalah kemeja putih. Kemeja putih bukan hanya digunakan sebagai pakaian formal. Tapi juga dapat dipadukan dengan berbagai gaya untuk tampil stylish dalam berbagai kesempatan. 

Dengan padu padan yang tepat, kemeja putih dapat memberikan kesan yang berbeda setiap kali kamu mengenakannya.

7 Cara Styling Kemeja Putih

Berikut 5 cara styling kemeja putih agar tampilan kamu semakin menarik dan berkelas. Yuk disimak, semoga bermanfaat.

1. Padukan dengan Celana Panjang Warna Netral

Tips Styling Kemeja Putih Wanita

Ketika mengenakan kemeja putih, pilihan yang aman adalah menggabungkannya dengan celana panjang berwarna netral seperti hitam, abu-abu, atau biru gelap. Paduan ini memberikan kesan formal namun tetap stylish. Celana panjang yang ramping akan membuat penampilan semakin elegan.

BACA JUGA : DERETAN BODYCARE YANG PENTING DIMILKI PEREMPUAN

2. Kenakan Denim untuk Tampilan Kasual

Cara Styling Kemeja Putih Wanita dengan Denim

Jika ingin tampil lebih santai, cara styling kemeja putih selanjutnya adalah dengan memadukan kemeja putih dengan celana denim. Denim akan memberikan sentuhan casual namun tetap terlihat rapi. Pilih celana denim yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu untuk menciptakan penampilan yang modis namun tetap nyaman.

3. Rok untuk Sentuhan Feminin

Styling Kemeja Putih dan Rok

Cara styling kemeja putih selanjutnya adalah dipadukan dengan rok untuk menciptakan tampilan yang feminin. Kamu bisa mengenakan rok midi atau panjang untuk memberikan sentuhan klasik. Sementara jika kamu ingin memberikan kesan yang lebih playfull bisa mengenakan rok mini.

BACA JUGA : REKOMENDASI BODY SERUM BAGUS HARGA 50 RIBUAN

4. Blazer untuk Tampilan Formal

Kemeja Putih dan Blazer

Untuk kesan formal yang lebih kuat, kamu juga bisa mengenakan blazer saat memakai kemeja putih. Blazer dapat memberikan “rasa” yang berbeda dan cocok untuk acara resmi seperti pertemuan bisnis. Namun jangan pilih blazer bercorak polkadot atau loreng agar  penampilan kamu tak berlebihan.

5. Tali Pinggang Bisa Jadi Aksesori yang Tepat

Kemeja Putih dan Tali Pinggang

Cara styling kemeja putih selanjutnya adalah dengan menambahkan aksesori untuk menyeimbangkan penampilan. Misalnya, tali pinggang dengan desain menarik, kalung, atau anting-anting dapat menjadi sentuhan kecil namun berpengaruh pada penampilan kamu. Pastikan aksesori yang dipilih sesuai dengan suasana dan acara yang kamu hadiri.

BACA JUGA : REKOMENDASI TONER LOCAL BAGUS 50 RIBUAN

6. Tambahkan Cardigan Biar Lebih Nyaman

Cara Styling Kemeja Putih Wanita

Agar tetap nyaman namun tetap bergaya, kemeja putih juga dapat kamu padukan dengan cardigan. Pilih warna yang kontras atau padukan dengan motif yang menarik untuk menambahkan kesan ceria pada penampilan kamu. Namun ingat, cara styling kemeja putih dengan cardigan ini kurang cocok diaplikasikan saat kamu menghadiri acara resmi.

7. Kemeja Putih Oversized

Cara Styling Kemeja Putih Wanita Oversized

Cara styling kemeja putih selanjutnya adalah dengan mengikuti trend kemeja oversized yang sedang populer. Kamu bisa memadukan kemeja putih oversize dengan celana panjang atau rok yang lebih ketat untuk menciptakan efek kontras yang menarik pada tubuh. Namun pastikan agar kemeja tidak terlalu besar sehingga tetap memberikan siluet yang flatter.

BACA JUGA : MENGENAL MILIA (PENYEBAB-GEJALA-PENGOBATAN-PENCEGAHAN)

Diharapkan dengan mengikuti tips atau cara styling kemeja putih diatas kamu dapat mengkreasikan berbagai gaya yang fashionable. Namun tetap sesuai dengan kebutuhan acara yang kamu hadiri. Selamat berkreasi.


You Might Also Like

0 comments