5 Rekomendasi Skincare Dengan Kandungan Aloe Vera Yang Patut Dicoba

Daftar Isi

 

skincare dengan kandungan aloe vera

Dear Girls, penggunaan skincare sebaiknya tidak kalian sepelekan yak dalam rutinitas perawatan kulit setiap hari. Pastinya setiap dari kita tentu mendambakan kulit yang sehat bukan? Nah kulit yang sehat sendiri dicirikan dengan warna kulit yang merata apapun warna kulitnya serta ditandai dengan dengan tekstur kulit yang halus dan lembut saat disentuh. Maka dari itu, penting untuk merawat kulit dan mengetahui cara yang tepat untuk melakukannya.

Penggunaan skincare menjadi salah satu cara dalam melakukan perawatan kulit. Nah, bagi kalian para pencinta skincare pasti sudah tidak asing lagi kan dengan kandungan aloe vera alias lidah buaya pada produk kecantikan.

Coba deh cek produk-produk perawatan kulitmu. Ada nggak nih yang mengandung lidah buaya atau berbahan dasar aloe vera extract?

Aloe vera sendiri awam kita ketahui punya banyak manfaat yang bagus untuk kecantikan. Paling tersohor adalah kemampuannya dalam melembapkan dan menenangkan kulit. Tak hanya itu saja sebenarnya manfaat yang dimiliki oleh aloe vera. 

Buat kamu yang penasaran dan mau tau lebih lanjut apa saja manfaat aloe vera untuk kecantikan, coba deh dibaca juga : Lima Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan berikut.

Siapa coba yang tidak ingin kulitnya terawat dan sehat? Namun jika kalian khawatir dan bingung skincare berbahan dasar aloe vera mana yang sebaiknya dicoba, berikut lima rekomendasi yang mungkin bisa kalian pertimbangkan.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1.      Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash 60 ml (18.000)

facial wash aloe vera

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash ini diklaim sebagai pembersih wajah yang mampu membersihkan kulit secara lembut merata dan membuat kulit wajah jadi bersih, segar dan tetap terasa lembab. Efek lembab ini sendiri merupakan manfaat dari manfaat Hydramild Aloe Vera Extract yang terkandung di dalamnya. Selain itu karena diformulasikan dengan Advanced Dermaclear+ Formula dan Triple Hydrating Complex, pembersih wajah ini jadi wangi dan ringan ketika digunakan. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash ini terdiri dari dua ukuran yaitu 60 ml dan 100 ml. Pembersih wajah yang satu ini juga selain sudah terdaftar di BPOM RI dan cruelty free, juga sudah bersertifikat halal MUI.

2.      Vaseline Lip Therapy Balm Stick Aloe Vera 4.8 gr (25.000)

lip balm aloe vera

Vaseline Lip Therapy Balm Stick Aloe Vera ini diklaim mampu memberikan kelembaban pada bibir yang kering. Formula dari lip balm ini tak hanya diperkaya dengan kandungan ekstrak aloe vera, vitamin A, petroleum jelly dan vitamin E saja. Namun juga dilengkapi dengan kandungan SPF-15. Jadi selain melembabkan bibir juga akan melindungi bibir dari bahaya sinar UVA & UVB. Jika digunakan setiap hari secara rutin, bibir pun akan terasa lebih lembap dan sehat. Vaseline Lip Therapy Balm Stick Aloe Vera hanya terdiri dari satu ukuran saja yaitu 4,8 gr. Lip balm yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI.

3.      Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion 200 ml (27.000)

body lotion aloe vera

Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion ini diklaim mampu membantu memperbaiki dan menyegarkan kulit tubuh yang kering. Formula dari body lotion otion ini tak hanya diperkaya dengan kandungan pure aloe extract saja namun juga dilengkapi dengan micro droplets dari vaseline jelly. Jadi selain melembabkan juga akan membantu mencerahkan kulit kusam. Ketika digunakan akan meresap cepat di kulit tanpa rasa lengket. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion ini terdiri dari tiga ukuran yaitu 100 ml , 200 ml dan 400 ml. Body lotion yang satu ini selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI.

4.      Herborist Beauty Face Mist Aloe Vera 100 ml (23.000)

face mist aloe vera

Herborist Beauty Face Mist Aloe Vera ini diklaim mampu memberikan efek menyejukkan dan dapat menjadi penyegar wajah yang praktis. Formula dari face mist ini tak hanya diperkaya dengan kandungan ekstrak aloe vera saja namun juga dilengkapi Vitamin E untuk menutrisi kulit. Jika digunakan setelah menggunakan make up, hasilnya akan terlihat lebih natural dan akan ada sensasi segar aloe vera yang menyenangkan setiap kali disemprotkan. Herborist Beauty Face Mist Aloe Vera ini hanya punya satu ukuran yaitu kemasan 100 ml. Face mist yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI.

5.      Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Tube (102.000)

gel multifungsi mengandung aloe vera

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel ini di kenal sebagai gel lidah buaya multifungsi yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Formula dari Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini mengandung 92% Aloe Vera Leaf Extract yang tak hanya dapat menyejukkan namun juga melembapkan kulit. Sebagi gel multigfungsi, Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel dapat digunakan di banyak area tubuh mulai dari wajah, rambut hingga kuku. Gel lidah buaya multifungsi ini juga hadir dalam kemasan jar dari plastik transparan berwarna hijau muda dalam ukuran 300 ml. Selain itu, gel multifungsi yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI.

Nah, kira-kira kamu udah cobain produk yang mana saja nih?

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 


 

 

Posting Komentar