5 Rekomendasi Sunscreen Berkualitas Harga 50 Ribuan

Daftar Isi

rekomendasi sunscreen 50 ribuan


Dear Girls, penggunaan sunscreen sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan kulit wajah setiap hari.

Ini karena banyaknya manfaat sunscreen. Tidak hanya memberi perlindungan dari paparan sinar matahari berlebihan, tetapi juga menghadirkan segudang manfaat lainnya. Mulai dari melindungi kulit dari bahaya UV A dan UV B  hingga sebagai pelindung dari radikal bebas.

Wanita mana yang tidak ingin kulitnya terawat dan sehat bukan? Namun jika kalian khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga sunscreen yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima sunscreen berkualitas dengan harga di bawah Rp. 50.000.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak memakai sunscreen setiap hari. Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi lingkungan sebenarnya merupakan sebuah kewajiban. Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen jika kamu aware dengan kesehatan kulitmu. Nggak perlu khawatir lagi deh mau beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan, oke aja.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1.  Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50 PA+++ 30 ml (Rp 51.500)

sunscreen nivea

Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50 PA+++ ini diklaim dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA & UVB. Formulasinya selain Double UV Protection dengan SPF50+ PA+++ juga dilengkapi dengan L-Carnitine dan Vitamin E. Semuanya selain menjaga kelembapan dan menutrisi kulit juga membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Make up pun jadi lebih tahan lama tidak mudah luntur.  

Nivea Sun Face Protection Serum SPF 50 PA+++ ini juga ringan, tidak lengket , mudah meresap dan non whitecast. Disarankan digunakan oleh kulit dengan tipe berminyak dan kombinasi. Untuk ukuran dari produk ini yaitu size 30 ml. Sunscreen yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan tersertifikasi halal MUI. Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik promo sunscreen Nivea Sun Face Protection ya!

2. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ 40 ml (Rp 35.000)

wardah sunscreen

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ ini diklaim dapat menjaga kulit dari sinar UV A / UV B serta pancaran blue light berlebih. Sunscreen dengan Broad Spectrum Protection ini formulasinya juga diperkaya dengan kombinasi antara Vitamin E dan Pro Vitamin B5 jadi baik untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit setiap hari. 

Kalau kamu penasaran sama review-nya, bisa baca pengalaman aku di sini ya!

Selain dari itu Dengan inovasi formula 0% alcohol, sunscreen ini tetap ringan dan tidak lengket cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas semi outdoor. Disarankan untuk mengoles tipis di area wajah dan leher secara merata dan menggunakannya setiap hari sesudah mengaplikasikan day cream. Untuk varian dari produk ini yaitu size 40 ml. Sunscreen yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan tersertifikasi halal MUI. Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik promo sunscreen wardah  ya!

3.      Emina Sun Battle SPF 45 PA+++  30 ml (Rp 30.000)

sunscreen berkulitas


Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ ini diklaim cocok untuk kamu yang butuh perlindungan ekstra dari paparan sinar matahari dan polusi. Sunscreen ini formulasinya juga diperkaya dengan Bisabolol yang akan menenangkan kulit ketika kemerahan akibat sinar matahari.dan bisa berfungsi juga sebagai anti peradangan. 

Selain itu kandungan grape leaf extractnya juga dikenal sebagai bahan anti-polusi. Untuk size dari produk ini yaitu 30 ml. Sunscreen ini cocok untuk semua jenis kulit karena sudah dermatologically tested, juga sudah terdaftar di BPOM RI dan tersertifikasi halal MUI. Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik promo sunscreen Emina Sun Battle ya!

4.      Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++ 30 ml (Rp 35.000)

sunscreen bagus murah

Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50 PA++++ ini diklaim dapat melindungi kulit wajah dan memberikan perlindungan ekstra sampai 98 persen dari paparan sinar UVB. Formulasinya selain menggunakan teknologi Broad Spectrum Protection juga dilengkapi dengan  Kolagen. 

Keduanya selain melindungi kulit wajah dari paparan polusi, membantu juga melindungi dari penuaan dini. Ketika diaplikasikan pada kulit wajah, sunscreen ini juga bebas Whitecast. Untuk ukuran dari produk ini yaitu size 30 ml. Sunscreen yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan tersertifikasi halal MUI. Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik promo sunscreen Hanasui ya!

5.      Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++ 40 gr (Rp 49.500)

skin aqua sunscreen

Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++ ini diklaim mampu memproteksi kulit dari efek buruk sinar matahari dan cocok untuk kamu tipe orang yang banyak menghabiskan waktu beraktifitas seharian di luar ruangan dan butuh proteksi yang lebih. Sunscreen ini juga mengandung improved hyaluronic acid yang bermanfaat dalam memberikan kelembutan pada kulit. 

Teksturnya juga tetap ringan dan tidak whitecast ketika diaplikasikan pada kulit wajah. Untuk ukuran dari produk ini yaitu size 40 gr. Sunscreen yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI. Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik promo sunscreen Skin Aqua SPF 50 PA+++ ya!

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

Posting Komentar