Rekomendasi Aloe Vera Gel Local Murah Tapi Nggak Murahan

 

rekomendasi aloe vera gel murah


Aloe vera sendiri awam kita ketahui punya banyak manfaat yang bagus untuk kecantikan. Paling tersohor adalah kemampuannya dalam melembapkan dan menenangkan kulit. Seiring perkembangan zaman, penggunaan lidah buaya semakian meluas. Tidak hanya dapat digunakan untuk wajah, tetapi juga untuk seluruh tubuh, termasuk rambut.

Sebenarnya ada begitu banyak produk perawatan kulit yang memiliki kandungan lidah buaya. Bahkan kamu pun bisa leluasa memilih mau dikemas dalam bentuk seperti apa. Mulai dari kemasan tube dan hingga jar juga ada. Tinggal menyesuaikan kemasan mana yang menurut kamu paling nyaman untuk digunakan.

Namun, lidah buaya berbentuk gel sejauh ini menjadi produk paling diminati karena memiliki keunikannya tersendiri. Baik dari segi tekstur, wangi hingga efeknya yang menyegarkan.

Bahkan aloe vera gel sempat menjadi produk yang sangat hits dan populer untuk perawatan kulit. Kamu pasti familiar dan nggak asing dengan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel bukan. Yess, bener banget. Nature Republic (natrep) merupakan salah satu brand kosmetik dari Korea Selatan yang sukses dengan gel aloe veranya. Selain menuai ulasan positif dari para penggunanya, Nature Republic Aloe Vera juga diklaim telah terjual lebih dari tujuh juta jar di seluruh dunia.

Namun jika kalian khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga aloe vera gel yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi aloe vera gel berkualitas dengan harga 50 ribuan saja.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Wardah Aloe Vera Hydramild Multifunction Gel Hydrating Nature Daily 100 ml (29.000)

rekomendasi aloe vera gel murah

Wardah Aloe Vera Hydramild Multifunction Gel Hydrating Nature Daily ini diklaim sebagai aloe vera gel yang multifungsi, artinya bisa di pakai head to toe. Formulanya selain diperkaya dengan Triple Humectant System juga di lengkapi dengan Triple Soothing Agent. Jadi bukan hanya mampu membantu melembabkan kulit saja tapi juga menyejukkan kulit secara optimal.

Jika ingin digunakan untuk merawat kuku, kamu cukup mengoleskannya di atas kuku lalu mendiamkannya hingga mengering untuk menutrisi kutikula. Aloe vera gel yang satu ini juga bisa digunakan untuk merawat rambut. Oleskan secukupnya pada rambut setelah ditata untuk mendapatkan efek natural shine dan membantu menjaga kesehatan rambutmu. Selain sudah terdaftar di BPOM RI, aloe vera gel yang satu ini juga cruelty free dan sudah bersertifikat halal MUI. Sayangnya aloe vera gel yang satu ini hanya terdiri dari satu varian ukuran saja yaitu 100 ml.

2. Purbasari Aloevera Aloe Soothing Gel 100 gr (19.000)

rekomendasi aloe vera gel purbasari murah

Purbasari Aloevera Aloe Soothing Gel ini diklaim pelembab kulit dengan tipe gel yang mengandung Pure Aloe Vera 99%. Dapat digunakan untuk kulit wajah maupun tubuh. Memberikan efek menenangkan, melembabkan dan menyegarkan pada kulit. Berfungsi juga untuk membantu memberi efek menenangkan dengan sensasi sejuk pada kulit yang iritasi atau kemerahan.

Aloe vera gel yang satu ini juga bisa digunakan untuk merawat kuku, kamu cukup mengoleskannya di atas kuku lalu mendiamkannya hingga mengering untuk menutrisi kutikula. Selain sudah terdaftar di BPOM RI, aloe vera gel yang satu ini juga sudah bersertifikat halal MUI. Sayangnya aloe vera gel yang satu ini hanya terdiri dari satu varian ukuran saja yaitu 100 ml.

Baca Juga : Review Purbasari Soothing Gel 99 Persen Pure Aloe Vera

3. Herborist Aloe Vera Gel Pot 250 gr (48.000)

rekomendasi aloe vera gel local kualitas bagus

Herborist Aloe Vera Gel diklaim sebagai gel multifungsi yang dapat membantu melembapkan sekaligus memberikan sensasi dingin dan nyaman pada kulit yang terpapar sinar matahari. Ini karena formulanya mengandung 98% Aloe Vera dan Vit E. Jadi tidak hanya melembapkan saja namun juga berfungsi sebagai anti-oksidan alami dan menghaluskan kulit. 

Aloe vera gel ini dirancang tidak meninggalkan rasa lengket di kulit dengan keharuman alami yang menyegarkan. Herborist Aloe Vera Gel tersedia di dalam duu varian ukuran yaitu Gel Pot - 250 gr (61.000) dan Gel Tube - 100 gr (22.000). Aloe vera gel yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI.

4. Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel with Honey 150 ml (29.000)

aloe vera gel local murah tapi nggak murahan

Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel with Honey diklaim sebagai All-in-One Multifunction Gel karena dapat digunakan di area manapun termasuk wajah dan badan. Ini karena formulanya diformulasikan dengan campuran alami lidah buaya, madu, dan timun jadi tidak hanya bagus untuk menenangkan kulit yang pedih akibat sengatan matahari.namun juga membantu untuk menyembuhkannya kembali.

Aloe vera gel ini dirancang tidak meninggalkan rasa lengket dan terasa cukup ringan ketika diaplikasikan di kulit. Selain itu aloe vera gel ini juga depat di pakai sebagai serum rambut untuk memperkuat dan merawat rambut bercabang. Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel with Honey hanya tersedia di satu varian ukuran yaitu 150 ml. Selain sudah terdaftar di BPOM RI, Emina Aloe Vera Gel juga sudah bersertifikat halal dari MUI.

5. Emina Aloe Vera Gel 60 ml (28.000)

aloe vera gel local murah tapi nggak murahan

Emina Aloe Vera Gel diklaim sebagai gel aloe vera yang bisa merawat kulit dengan cara yang menyenangkan. Ini karena formulanya tak hanya di lengkapi dengan Quadruple Hydration System saja namun juga mengandung 92% Ekstrak Aloe Vera sebagai pelembab alami sehingga bagus untuk menghidrasi kulit dari luar dan dalam (epidermis).

Dirancang mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit, Emina Aloe Vera Gel ini cukup ringan dan akan memberikan sensasi segar usai diaplikasikan di kulit. Selain itu aloe vera gel yang satu ini diklaim juga bisa membantu menghidrasi area sekitar mata yang kering jika diaplikasikan secara rutin. Menariknya, aloe vera gel yang satu ini juga mudah di bawa kemana-mana karena ukuran dari produknya yang minimalis, hanya 60 ml. Selain sudah terdaftar di BPOM RI, Emina Aloe Vera Gel juga sudah bersertifikat halal dari MUI.

 

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 


Posting Komentar

Total Tayangan Halaman