Rekomendasi Hand Cream Bagus Untuk Tangan

rekomendasi hand cream bagus untuk tangan


Dear Girls, penggunaan hand cream sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan kulit setiap hari. Sudah pada tau kan kalau hand cream punya kemampuan menjaga kelembapan kulit lebih lama jika dibandingkan dengan losion. Jadi jangan di skip yak beauty bestie!

Selain itu, juga karena banyaknya manfaat hand cream. Tidak hanya melembabkan dan melembutkan kulit tangan saja, tetapi juga menghadirkan segudang manfaat lainnya. Mulai dari menghidrasi kulit telapak tangan agar tidak kering, membantu menutrisinya hingga sebagai pelindung untuk mencegah munculnya dermatitis kontak (ruam merah dan gatal akibat paparan zat tertentu seperti hand sanitizer) hingga munculnya keriput di telapak tangan.  

Wanita mana yang tidak ingin kulit tangannya terawat dan terasa lembut? Namun jika kamu khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga hand cream yang tidak ramah di kantong. Berikut rekomendasi lima hand cream berkualitas dengan harga yang cukup affordable.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak memakai hand cream setiap hari. Sebaiknya gunakanlah hand cream usai kamu mencuci tangan. Tidak sulit kok cara penggunaannya. Cukup keluarkan hand cream secukupnya pada kedua telapak tangan kamu, kemudian usapkan secara perlahan ke seluruh permukaan kulit telapak tangan dan ujung-ujung kuku hingga merata.

Hand cream juga direkomendasikan untuk dioleskan ulang ketika kamu merasa telapak tangan mu kering usai memakai hand sanitizer lho!

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1 50 gr (25.000)

rekomendasi hand cream bagus untuk tangan

Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1 ini diklaim sebagai krim pelembap tangan multifungsi. Bukan hanya bisa melembapkan kulit setelah mencuci tangan  saja. Namun juga memberikan perlindungan dari kuman karena formulasinya dilengkapi dengan Anti-bac Active (Benzethonium Chloride) dan produk antiseptic. Berdasarkan uji klinis yang dilakukan Vaseline, keduanya telah teruji in vitro terakreditasi terhadap bakteri P.aeruginosa dan E.coli.

Baca juga : My First Impression Cobain Vaseline Hand Cream +Anti-Bac 2 In 1

Selain itu Vaseline Hand Cream + Anti Bac 2 In 1 ini juga dilengkapi dengan kandungan Glycerin & Vitamin E. Membuat kulit terasa lebih lembab hingga 8 jam setelah pemakaian. Selain tidak lengket, hand cream yang satu ini juga mudah di bawa kemana-mana karena ukuran dari produk ini yang minimalis yaitu 50 ml. Jadi cocok untuk pemakaian sehari-hari. Hand cream yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

2. Naturals By Watsons Olive Hand Cream Mosaic 60 ml (20.000)

rekomendasi hand cream bagus untuk tangan

Naturals By Watsons Olive Hand Cream Mosaic diklaim sebagai krim pelembap tangan yang mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit. Bukan hanya bisa melembapkan kulit secara maksimal saja setelah mencuci tangan. Hand cream yang satu ini juga akan membantu kulit tangan terasa lembut dan supple.

Selain itu Naturals By Watsons Olive Hand Cream Mosaic ini juga dilengkapi dengan kandungan olive oil, organis grape seed dan natural abyssinan oil yang dapat membantu memperbaiki kulit tangan yang rusak karena kering. Menariknya, hand cream yang satu ini juga mudah di bawa kemana-mana karena ukuran dari produknya yang minimalis, hanya 100 gr. Jadi cocok untuk pemakaian sehari-hari. Naturals By Watsons Olive Hand Cream Mosaic juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bebas paraben.

3. Love Beauty Planet Tucuma Butter & Vanilla 29 ml (33.000)

rekomendasi hand cream bagus untuk tangan

Love Beauty Planet Tucuma Butter & Vanilla Hand Cream diklaim sebagai krim pelembap tangan yang bukan hanya akan memberikan kulitmu kenyamanan namun juga kelembutan jangka panjang jika digunakan secara rutin. Ini karena formulasinya dilengkapi dengan kandungan Tucuma Butter yang bisa membantu melembutkan dan menutrisi kulit. Selain itu, hand cream yang satu ini juga dilengkapi dengan aroma Vanilla yang begitu manis, menambah rasa nyaman setelah pemakaian.

Dirancang mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit, hand cream ini juga bebas dari pewarna, silikon, hingga paraben. Jadi cocok dan aman digunakan sehari-hari. Menariknya, hand cream yang satu ini juga mudah di bawa kemana-mana karena ukuran dari produknya yang minimalis, hanya 29 ml. Love Beauty Planet Tucuma Butter & Vanilla Hand Cream juga sudah terdaftar di BPOM RI dan 100% vegan certified.

4. Nature Republik Hand & Nature Green Tea 100 gr (55.000)

rekomendasi hand cream korea

Nature Republik Hand & Nature Green Tea Hand Cream diklaim sebagai krim pelembap tangan yang bisa membantu menyegarkan sekaligus merawat kulit telapak tangan kamu jika digunakan secara rutin. Ini karena formulasinya dilengkapi dengan kandungan green tea extract yang akan menutrisi kulit agar senantiasa terasa halus dan lembut. Selain itu, hand cream yang satu ini juga dilengkapi dengan aroma menyegarkan, sehingga bisa jadi mood booster alami dan menambah rasa nyaman setelah pemakaian.

Dirancang mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit jadi cocok dan aman digunakan sehari-hari. Selain itu karena hand cream ini mengandung shea butter base compound 5 %, formulasinya bagus untuk menenangkan kulit iritasi. Pastikan saat mengoleskannya jari-jari dan kuku tangan juga ikut dioles karena hand cream ini juga bisa membantu melindungi kekuatan kuku. Menariknya, hand cream yang satu ini juga mudah di bawa kemana-mana karena ukuran dari produknya yang minimalis, hanya 100 gr. Nature Republik Hand & Nature Green Tea Hand Cream juga sudah terdaftar di BPOM RI dan dibuat di Korea dengan 16 varian berbeda.

5. St. Ives Pampering Cocoa Butter & Vanilla Bean 30 ml (60.000)

rekomendasi hand cream untuk tangan yang bagus

St Ives Hand Cream Pampering Cocoa Butter & Vanilla Bean diklaim sebagai krim pelembap tangan yang bisa membantu melembapkan sekaligus merawat kulit telapak tangan kamu. Ini karena formulasinya terbuat dari 100% pelembap alami (Coconut Oil, Soybean Oil) dan Plant-Based Glycerin yang akan menutrisi kulit agar senantiasa terasa halus dan lembut.

Hand cream ini juga dilengkapi dengan kandungan cocoa butter dan ekstrak vanilla bean yang dapat memberikan aroma manis yang menenangkan setelah pemakaian. Dirancang mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak di kulit jadi cocok dipakai secara rutin.

Menariknya, hand cream yang satu ini juga mudah di bawa kemana-mana karena ukuran dari produknya yang minimalis, hanya 30 ml. St Ives Hand Cream Pampering Cocoa Butter & Vanilla Bean juga sudah terdaftar di BPOM RI, bebas paraben dan sudah dermatologist tested. Tersedia dalam 5 varian berbeda yaitu revitalizing, hydrating, soothing, softening.

 

 **harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 


 

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman