Rekomendasi Sunscreen SPF 50 Yang Bagus

 

Sunscreen Bagus Untuk Aktivitas Outdoor


Dear Girls, penggunaan sunscreen sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan kulit wajah setiap hari.

Ini karena banyaknya manfaat sunscreen. Tidak hanya memberi perlindungan dari paparan sinar matahari berlebihan, tetapi juga menghadirkan segudang manfaat lainnya. Mulai dari melindungi kulit dari bahaya UV A dan UV B  hingga sebagai pelindung dari radikal bebas.

Baca Juga : Urutan Skincare Pagi Yang Dianjurkan Biar Kulit Terawat 

Apalagi jika kamu termasuk wanita yang punya segudang aktivitas di luar ruangan. Wajib banget untuk selalu menggunakan sunscreen. Nah akan lebih baik jika SPF yang digunakan juga sesuai.

Coba pilih sunscreen dengan kadar SPF 50 agar perlindungannya maksimal. Ini juga akan membantu kamu menghemat waktu karena jadi lebih lama melakukan re-apply sunscreen. Tentu, gunanya juga selain untuk melindungi kulit juga meminimalisir munculnya flek dan mencegah terjadinya sunburn.

Wanita mana yang tidak ingin kulitnya terawat dan sehat bukan? Namun jika kamu bingung, berikut rekomendasi sunscreen dengan kandungan SPF 50 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dicoba.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Nivea Sun Face Triple Protect Hokkaido Rose SPF50 40 ml (79.000)

Sunscreen Nivea SPF 50

Nivea Sun Face Triple Protect Hokkaido Rose SPF50+ PA+++ ini hadir untuk melindungi kulit dari efek blue light, sinar UVA/UVB dan polusi. Dengan SPF50+ PA+++ yang terkandung di dalamnya akan membantu memberikan proteksi maksimal. Lengkap dengan formula yang super ringan sehingga cepat meresap ke kulit. Formulasinya juga terdiri dari tiga kandungan utama yaitu Glycyrrhiza Inflata, Licochalcone A dan Hokkaido Rose. 

Kombinasi dari ketiganya akan membantu melindungi kulit wajah dari radikal bebas blue light, mendukung pertahanan kulit dari sinar UV dan radikal bebas polusi. Termasuk membantu mengembalikan natural glow kulit sehingga kulit akan tampak cerah. Cocok digunakan setiap hari, baik di dalam rumah maupun di luar rumah. Sunscreen ini aman karena sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

2. Wardah UV Shield Active Protection SPF 50 35 ml (71.000)

Sunscreen Wardah SPF 50

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ ini hadir dengan Broad Spectrum Protection, 50x lebih optimal dalam membantu menjaga kulit dari sinar UV A / UV B serta pancaran blue light berlebih. Formulanya juga dilengkapi dengan waterproof active dan inovasi formula 0% alcohol. 

Menjadikan sunscreen wardah varian ini tidak mudah luntur meski terkena air dan keringat. Dianggap cocok digunakan untuk aktivitas dinamis di bawah paparan sinar matahari seperti olahraga lari, berenang, berjemur di pantai, dan lainnya. Sunscreen ini aman karena sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI.

3. Whitelab UV Shield Tank Sunscreen SPF 50 30 gr (75.000)

Sunscreen Whitelab SPF 50

Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel ini diklaim hadir memberikan perlindungan broadspectrum dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, radiasi Blue Light dan radikal bebas. Formulanya selain diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan juga dilengkapi dengan ingredients minimalis yang sudah lolos uji dermatologi dan fragrance free. Sehingga menjadikan sunscreen ini mudah menyerap pada wajah tanpa meninggalkan noda putih (white cast), tidak memicu pembentukan komedo. 

Sunscreen ini dianggap aman digunakan untuk semua jenis kulit karena sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI. Kamu dianjurkan menggunakan sunscreen ini pada tahap akhir perawatan wajah dan sebelum menggunakan make up. Tunggu selama 10 menit hingga produk meresap secara sempurna sebelum terpapar sinar matahari langsung.

4. You Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50 Blue Light Protection (53.000)

Sunscreen You SPF 50

You Triple UV Elixir Sunscreen ini diklaim hadir sebagai tabir surya dengan tekstur ringan berbahan dasar air. Mengandung chemical sunscreen untuk memberikan perlindungan terhadap UVA, UVB, dan blue light. Formulanya selain diperkaya dengan kandungan Allantoin, Vitamin E dan Niacinamide, juga dilengkapi dengan kandungan Centella Asiatica. Sehingga menjadikan sunscreen ini bagus bukan hanya untuk melindungi kulit saja. 

Namun juga bisa membantu menenangkan, melembapkan kulit serta membantu mengurangi hiperpigmentasi dan memperkuat sistem perlindungan kulit. Sunscreen ini dianggap cocok digunakan untuk Kulit berminyak maupun kulit berjerawat. Terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI. Kamu dianjurkan menggunakan sunscreen ini pada tahap akhir perawatan wajah dan sebelum menggunakan make up.

5. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50 15 gr (125.000)

Sunscreen Somethinc SPF 50

Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ PA ++++ ini merupakan transparent sunscreen stick dengan tekstur ringan yang mampu menangkal radiasi sinar UVA dan UVB karena sudah dilengkapi dengan SPF50+ PA+++.  Formulanya selain sudah lolos uji dermatologis, Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick ini juga enggak akan menyumbat pori-pori ketika diaplikasikan ke wajah dan tergolong vegan friendly. Sehingga cukup suitable for sensitive skin. Istimewanya lagi selain itu, sunscreen ini juga diklaim gak akan meninggalkan white cast ataupun menggeser makeup. 

Jadi nyaman banget untuk digunakan sehari-hari. Dianggap cocok digunakan oleh semua jenis kulit karena sudah terdaftar di BPOM RI (Certified NA18211700956). Sempurnakan perlindungan dan tampilan wajahmu dengan finish healthy glow yang tidak merepotkan karena mudah diaplikasikan kapanpun dan dimanapun.

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

Warning Text

Jangan terlalu lama berada di bawah sinar matahari meskipun sudah menggunakan sunscreen. Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat berbahaya bagi kesehatan. Jangan digunakan pada kulit yang luka. 

Hindari penggunaan di area sekitar mata. Jika terkena mata, bilas dengan air. Hentikan pemakaian jika terjadi efek yang tidak diinginkan dan konsultasikan ke dokter. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk semua jenis kulit

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman