Sleeping Mask Terbaik Harga 50 Ribuan

Rekomendasi Sleeping Mask


Dear Girls, penggunaan sleeping mask sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan wajah. Mengingat merawat kulit wajah tak cukup jika hanya dilakukan saat akan beraktifitas saja.

Merawat kulit terutama saat beristirahat juga tak salah jika dilakukan. Malah lebih bagus untuk mengoptimalkan kesehatannya. Kulit wajah pasti kelelahan usai seharian terpapar make up, sinar uv, sinar blue light dari handphone bahkan polusi. Keadaan seperti ini membuat kulit wajah rentan stress jika tak dirawat secara ekstra.

Nggak mau kan tanda-tanda penuaan, kerutan, kusam dan garis-garis halus cepat muncul?

Nah, kamu bisa mengantisipasinya dengan rutin menggunakan skincare di malam hari. Pemakaiannya akan mengoptimalkan proses regenerasi kulit selama kamu beristirahat.

Baca Juga : Urutan Memakai Skincare Di Malam Hari Yang Dianjurkan

Biasanya krim malam (night moisturizer) menjadi langkah terakhir yang perlu kamu lakukan dalam urutan rutinitas penggunaan skincare di malam hari. Namun untuk beberapa kondisi kulit yang kurang oke, kamu juga bisa memaksimalkan perawatannya dengan menggunakan sleeping mask.

Sleeping mask diaplikasikan sebelum kamu tidur dan dibiarkan semalaman untuk kemudian dibilas keesokan paginya. Selama kamu tidur sleeping mask akan membantu menjaga kelembaban kulit kamu, merevitalisasi dan menenangkan kulit yang tengah meradang hingga meningkatkan proses regenerasi kulit.

Tanda-tanda penuaan yang kamu takutkan mundur deh buat muncul. Sleeping mask juga akan membantu memberikan sensasi nyaman selama kamu tidur, cocok juga untuk meredakan stress.

Namun jika kamu khawatir boros karena harga sleeping mask yang tidak ramah di kantong, berikut  rekomendasi lima sleeping mask berkualitas dengan harga 50 ribuan.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Wardah C-Defense Sleeping Mask 30 gr (35.000)

sleeping mask jadikan kulit lebih cerah

Wardah C-Defense Sleeping Mask di klaim dapat membantu merawat kulit wajah yang lelah di malam hari dari pengaruh buruk radikal bebas yang terakumulasi setelah seharian beraktivitas. Formulanya selain dilengkapi dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C juga diperkaya dengan butiran C-Radiance Capsules yang menyerap sempurna ke dalam lapisan kulit ketika digunakan. 

Sehingga usai diaplikasikan pada bagian wajah yang telah dibersihkan, sleeping mask dengan tekstur gel yang ringan ini bisa membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah dan segar di keesokan harinya. Membuat kulit terasa lebih halus dan lembab. Sleeping mask ini aman dan dianggap dapat digunakan setiap hari sebagai perawatan wajah pada malam hari karena sudah terdaftar di BPOM RI dan tersertifikat halal MUI.

2. Emina Aqua Infused Sleeping Mask 30 gr (35.000)

Sleeping Mask Bisa Lembutkan Kulit Wajah

Emina Aqua Infused Sleeping Mask di klaim dapat membantu merawat kulit wajah dan menjadikannya super lembab selama kamu tidur di malam hari dan langsung benerin kondisi kulit kamu di keesokan paginya. Formula dari sleeping mask ini selain teruji secara klinis juga dilengkapi dengan kandungan Allantoin, Vitamin E dan Canadian Willowherb Extract & AH. 

Sehingga usai diaplikasikan bisa membantu memberikan kelembapan ekstra yang akan membuat wajah terasa kenyal dan terlihat glowing. menjadikan kulit tampak lebih cerah dan segar di keesokan harinya. Kamu dianjurkan untuk menggunakannya 2-3 kali seminggu pada wajah usai menggunakan toner & pelembab sebelum tidur. Sleeping mask ini selain sudah terdaftar di BPOM RI (Certified: NA18180200550) juga sudah bersertifikat halal MUI.

3. Viva White Waterdrop Sleeping Mask 80 gr (23.000)

Sleeping Mask Bagus Untuk memberikan Kelembapan Ekstra

Viva White Waterdrop Sleeping Mask di klaim dapat membantu merawat kulit wajah dan menjadikannya super lembab selama kamu tidur di malam hari dan langsung benerin kondisi kulit kamu di keesokan paginya. Formula dari sleeping mask ini juga dilengkapi dengan kandungan Sprulina Extract, Collagen, Aloe Vera Gel dan Licorice Extract. 

Sehingga usai diaplikasikan bisa membantu memberikan kelembapan ekstra yang akan membuat wajah terasa kenyal dan terlihat glowing. Kamu dianjurkan untuk menggunakannya 2-3 kali seminggu pada wajah yang telah dibersihkan. Selain sudah terdaftar di BPOM RI, sleeping mask ini juga sudah bersertifikat halal MUI.

4. Herborist Sleeping Mask Rose 100 ml (15.000)

Jaga Elastisitas Kulit Dengan Sleeping Mask

Herborist Sleeping Mask Rose adalah masker sebelum tidur yang diklaim dapat membantu merawat kulit wajah, menjaga kelembapannya dan meregenerasi sel kulit kamu di malam hari. Menutrisi dan membantu proses regenerasi kulit saat kamu tidur. Formulanya selain dilengkapi Inovasi triple anti aging action juga diperkaya dengan kandungan hyaluronic acid, collagen, dan ekstrak mawar. 

Sehingga usai diaplikasikan sleeping mask ini bisa membantu menjaga elastisitas kulit. Serta membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Sehingga wajah tampak segar dan cerah alami. Kamu dianjurkan untuk memberikan pijatan lembut saat mengaplikasikannya. Lalu diamkan semalaman sepanjang tidur dan bilas hingga bersih keesokan harinya. Selain sudah terdaftar di BPOM RI, Herborist Sleeping Mask Rose ini juga sudah bersertifikat halal MUI.

5. Natur Sleeping Mask Pome 100 ml (48.000)

Samarkan Kerutan Dengan Sleeping Mask

Natur Sleeping Mask Pome adalah masker sebelum tidur yang diklaim dapat membantu menjaga kelembapan kulit sehingga dapat menghaluskan kulit. Setelah menggunakan Natur Sleeping Mask varian Pome ini tidak akan membuat kulit kering dan kusam. Ini karena formulanya sudah dilengkapi dengan kandungan Pomegranate, Vitamin C, Natural Hyaluronate dan tanpa kandungan alcohol sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. 

Usai diaplikasikan di wajah yang telah dibersihkan, sleeping mask ini akan membantu menyamarkan kerutan dan garis–garis halus serta membantu mencerahkan kulit wajah. Rasakan Happy Hello Good Morning Skin di pagi hari. Kamu dianjurkan untuk memberikan pijatan lembut saat mengaplikasikannya. Lalu diamkan semalaman sepanjang tidur dan bilas hingga bersih keesokan harinya. Selain sudah terdaftar di BPOM RI, Sleeping Mask Natur ini juga sudah bersertifikat halal MUI.

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman