Review Vaseline Hijab Bright, Body Serum yang Wudhu Friendly

Daftar Isi

review vaseline hijab bright

Semua wanita pasti ingin kulit tubuhnya terawat dan sehat bukan? Nah ada banyak cara untuk mewujudkannya. Mulai dari rutin membersihkan tubuh, tidur yang cukup, mengkonsumsi makanan yang sehat hingga menggunakan produk perawatan kulit dengan tepat. 

Namun kadang karena padatnya aktivitas sehari-hari, beberapa step perawatan kulit tak sengaja terlewat. Biasanya yang paling sering itu di step pemakaian body serum. Ini karena adanya anggapan jika sudah menggunakan body lotion, maka sudah cukup. 

Baca Juga : Deretan Bodycare yang Penting Dimilki Perempuan

Padahal tidak demikian ya beauty bestie, penggunaan body serum penting untuk memaksimalkan perawatan kulit tubuh kita. Namun jika beauty bestie khawatir akan menguras kantong terlalu dalam karena harga body serum yang tidak ramah di kantong. 

Berikut rekomendasi body serum berkualitas dengan harga di bawah Rp 50.000 yang patut beauty bestie pertimbangkan untuk dicoba.

Baca Juga : Rekomendasi Body Serum Bagus Harga 50 Ribuan

Nah, aku sendiri termasuk penggemar dan pengguna brand Vaseline sejak lama. Khususnya di produk body lotion. Untuk produk body serum, aku tergolong pemula alias baru-baru aja mulai coba rutin dan ngejadiin pemakaiannya sebagai bagian dari step perawatan kulitku.

Sebenarnya vaseline punya banyak varian body serum berbeda. Cukup lengkap menurutku karena tersedia beragam. Mulai dari varian Perfect 10 hingga yang Hijab Bright.

Nah kali aku mau share review salah satunya yaitu Vaseline Hijab Bright Cooling Body Serum. Singkat aja nih dari tampilan, kandungan hingga first impression saat aku cobain body serum ini.

Yuk disimak!

Semoga Bermanfaat πŸ’•πŸ’• 

Klaim Produk

Body Serum yang menjadikan kulit lebih cerah dan bercahaya dari dalam (lapisan epidermis) dengan 10x Niacinamide. Bisa melindungi dari efek buruk sinar matahari dengan UVA/UVB Filter. Dilengkapi dengan parfum lembut dan elegan, eksklusif dan tahan lama hingga 12 jam (berdasarkan uji konsumen dan assessment dari perfume expert). 

Membuat kulit lebih lembap dan lebih halus dengan Vaseline Jelly dan 10x Hyaluron (dibandingkan dengan produk perawatan kulit Unilever lainnya). Dengan sensasi dingin di kulit, serum badan ini terasa menyegarkan, cepat meresap, tanpa rasa lengket. Cocok untuk digunakan setiap hari, terutama untuk wanita berhijab.

My First Impression 

Pertama kali pake body serum ini jujur rasanya kaget dan wah di luar ekspektasi ya. Soalnya setelah di apply ke kulit memang sangat cepet meresap. 

serum lotion vaseline

Aku masih kesemsem sama body serum dari brand Vaseline ini terutama di cooling sensationnya yang memang nyata. Tipe cooling yang nggak lebay. Bukan tipe yang dingin nyesss tapi lebih ke segar menurutku.

Teksturnya cukup ringan, gel watery gitu dan nggak kental. Ketika di apply ke kulit cepet menyebar dan gampang diratakan atau di baur. Setelah itu finishnya nggak lengket sama sekali. Saat keringetan juga nggak atau sewaktu habis wudhu rasanya masih nyaman. Nggak ada rasa licin sama sekali pas kena air, pokoknya suka banget. 

Apalagi buat aku yang menggunakan hijab, otomatis akan selalu pakai baju dan celana  panjang. Sepengalaman aku kalau body serum yang lain biasanya lengket di baju dan terasa nggak enak, kurang nyaman gitu kalo habis pake baju. Tapi ini nggak sama sekali. 

lembut dan gel watery body serum

Melembabkannya juga menurutku lebih terasa di banding varian lain sesama body serum dari Vaseline. Namun menurutku, setelah memasuki botol ketiga, benefit mencerahkan yang di klaim sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda. 

Wanginya juga nggak tahan lama. Namun bukan berarti tidak wangi sama sekali ya beauty bestie. Ada wangi lembut saat isi di keluarkan dari tube, ketika di baur ke kulit wanginya juga masih terasa, soft dan segar. 

Di aku, pemakaian satu jam masih terasa wangi. Tapi ketika sudah beberapa jam, yang terasa hanya  masih lembab saja di kulit. Yess lembabnya JUARA! Menurutku ini produk vaseline yang paling mantul untuk fungsi melembabkannya. 

Overall Good-lah. Repurcase? YessπŸ’™

Alasan aku pakai body serum tiap hari karna ada UV Filtersnya juga. Pas di re-aplly ulang juga ada sensasi adem-ademnya gitu, nyaman bangetBiasaanya aku combine body serum ini dengan pemakaian vaseline body lotion yang warna pink (Vaseline Healthy White Bright UV Brightening). Aku ngerasa tuh kulitku jadi lebih halus setingkat. Dari awal cobain juga nggak ada efek yang mengindikasikan ketidakcocokan dengan ingredientsnya.

How To Use 

lotion travel friendly vaseline serum

Buka tube kemasan, keluarkan isi sebanyak yang dibutuhkan dengan cara memencet badan kemasan. Lalu aplikasikan ke seluruh tubuh dengan lembut. Aku juga seringnya melayer dua kali di betis dan bawah lutut. Nggak ada alasan khusus tapi memang senang aja karena lembutnya jadi lebih terasa 

Nah aku juga meratakannya hingga ke leher. Biasanya aku gunakan sehabis mandi atau temen-temen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. 

rekomendasi body serum halal dan berkualitas

Seringnya aku juga apply ulang saat ngerasa kulit udah lumayan kering. Biasanya habis wudhu sewaktu sholat Dzuhur dan Ashar. Aku tetap apply ulang sekalipun seharian berada di dalam ruangan. 

Ingredients

Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Niacinamide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Fragrance, Menthol, Petrolatum, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Triethanolamine, Dimethicone, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Cyclopentasiloxane, Salvia Hispanica Seed Oil, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Tocopherol, BHT.


Packaging dan Design

body serum bagus gak lengket

Vaseline Hijab Bright Cooling Body Serum ini ukurannya kurang lebih hampir 18 cm.  Kemasannya berbentuk tube terbalik dengan perpaduan antara warna biru elektrik di bawah dan pink di atas. 

Beratnya secara satuan hanya 180 ml dan tergolong ringan. Jadi masih terhitung cocok untuk dibawa kemana-mana. Tutupnya yang fliptop (berwarna putih bening ) juga ngebuat body serum ini nggak gampang tumpah ketika dimasukkan ke dalam tas selama kamu nutupnya rapat sampai ada bunyi klik gitu. 

serum vaseline untuk semua jenis kulit

Bagian depan tertera jelas nama produk, logo halal MUI dan informasi singkat seputar formula yang terkandung di dalamnya. Sementara bagian belakang produk terdapat cara pakai, fungsi dan komposisi, tanggal expired diatas kemasan serta hotline suara konsumen. Body serum yang satu ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dan bersertifikat halal MUI. 

Informasi Produk

Brand : Vaseline

Nama : Vaseline Hijab Bright Cooling Body Serum

Isi: 180 ml

Made In : Indonesia

Harga : sekitar IDR 31k

BPOM : Yes

Halal MUI : Yes

Harga berdasarkan online store di Indonesia


Overall Rating: 5/5

Langsung auto beli deh!

Will definitely aku sendiri akan repurchase!

Aku pribadi suka sama body serum ini karena selain cocok buat dipake daily plusnya harganya juga terjangkau, mudah dijumpai di toko online maupun offline.

Nah biar kamu nggak repot kalo mau beli langsung klik Promo Vaseline Hijab Bright dan ada kesempatan menang keychain suga juga lho! 


Disclaimer

Artikel Review di atas di tulis berdasarkan pengalaman pribadi, tidak untuk dijadikan saran utama maupun saran medis. Perlu di ingat jika semua produk skincare dan make-up dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang.

Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera ke dokter untuk mendapat saran dan penanganan terbaik. Semua Konten di halodiarahma.com diterbitkan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum serta tidak untuk mengantikan pendapat dokter dan ahli kecantikan bersertifikat. 

Halodiarahma.com tidak memberikan saran medis, diagnosa, dan pengobatan. Serta tidak bertanggung jawab atas kerugian dan/atau kerusakan yang muncul sehubungan dengan penerbitan konten ini.


 



17 komentar

Yonal Regen 7 Oktober 2023 pukul 10.50 Hapus
Dengan adanya sertifikat halal dan dan terdaftar di BPOM RI serta dengan kandungan-kandungan yang memberi manfaat banyak untuk perawatan kulit pasti banyak disukai oleh banyak perempuan apalagi hijab friendly
Heni Hikmayani Fauzia 7 Oktober 2023 pukul 16.29 Hapus
Review serumnya lengkap sekali kaa....jadi punya another insight produk serum yang bagus. Vaseline memang salah satu skincare yang saya gunakan.
Alfida Husna 7 Oktober 2023 pukul 22.24 Hapus
Wah kemana aja aku yaa Vaseline punya body serum πŸ˜πŸ˜‚ lotion nya dari dulu aku juga pake vasline beneran lembut banget dikulit dan mencerahkan, apalagi body serumnya yaa wah pasti diluar ekspektasi bgt yaa jadinya malah sebagus ini 😍
sudut pandang vina 8 Oktober 2023 pukul 10.55 Hapus
Salah satu bodycare yang tricky banget itu body motion sih. Kalau cuaca lagi panas, pake hijab, kalau body motion susah meresap dan kena air jadi licin banget, hadeh bikin enggak nyaman. Apalagi kalau udah wudhu tuh masih ada licin-licinnya yang bikin risi. Daan OMG aku baru tau ada body serum khusus hijab, wudhu friendly pula! Butt, aku sekarang lagi pake Vaseline yang Perfect 10 untuk mengembalikan warna kulit. After it mau coba yang ini deh
Wenti Indrianita 8 Oktober 2023 pukul 11.18 Hapus
Body lotion dan body serum lotion mirip2 ya.. Aku malah baru tw ada serum bentuk lotion buat body. Taunya yang buat muka. Jadi pengen coba euy.
Simiati257 8 Oktober 2023 pukul 20.31 Hapus
Kemana saja ya diriku baru tau kalau vaseline ini ada body serumnya, apalagi cocok banget buat dibawa kemana-mana.
Melinda Wulandari 8 Oktober 2023 pukul 21.20 Hapus
Selama ini aku cuma pernah pakai body serum nivea. Belum pernah coba merk vaseline. Soalnya banyak yang bilang kalau harganya overprice gitu. Tapi setelah baca review ini, saya jadi tertarik untuk mencoba vaseline hijau bright cooling serum.
Jihan Mayzura 8 Oktober 2023 pukul 21.27 Hapus
Aku pake vaseline ini, emang bagus banget, lembut dan wanginya enakeun. Apalagi dipake habis mandi, kulit jadi lembut.
Alfa Anisa 8 Oktober 2023 pukul 21.37 Hapus
Anisa Alfi - Baru tahu kalau body lotion sama body serum itu beda. Baca reviewnya yang jelas jadi bikin paham, lain kali pengen beli ah. Biar bisa menutrisi kulit. πŸ˜„
Wiwid Nurwidayati 8 Oktober 2023 pukul 21.38 Hapus
Jadi pengin nyoba nih, mbak. Apalagi harganya hanya 31K, terjangkau sekali ya untuk perawatan kulit tubuh secara maksimal.
Kang Sugianto 8 Oktober 2023 pukul 23.00 Hapus
Wah,ada serum dari Vaseline. Kudu segera dicoba nih, moga aja cocok. Dulu suka pakai vaseline lotion. Aromanya enak, teksturnya juga enak.
Windi astuti 9 Oktober 2023 pukul 04.11 Hapus
jika sekali pakai langsung cocok gitu, enak ya mbak. Raah dikantong dengan sejuta manfaat yang kita butuhkan, terutama kulit. Noted, buat vaselin
Dyah Kusuma 9 Oktober 2023 pukul 15.18 Hapus
Revie produknya lengkap pakai banget kak, sangat membantu nih untuk mencari serum yang sesuai dengan kulit. Akhir-akhir ini kulitku terasa kering banget, mungkin bisa diatasi dengan pemakaian body serum Vaseline ya
Angrumaoshi 12 Oktober 2023 pukul 14.37 Hapus
pakai body lotion itu memang bisa bikin mood langsung naik ya apalagi kalau merk vaseline ini.
halodiarahma 16 Oktober 2023 pukul 22.23 Hapus
setuju 100 persen
halodiarahma 16 Oktober 2023 pukul 22.23 Hapus
yuk mbaa buruan cobain yg varian ini jugakkk
halodiarahma 16 Oktober 2023 pukul 22.25 Hapus
harumnya vaseline itu mbaa.. beda banget memang...