Rekomendasi Body Serum Bagus Harga 50 Ribuan

Daftar Isi

 

Body Serum Halal 50 Ribuan

Dear Girls, penggunaan body serum sebaiknya tidak kalian kesampingkan yak dalam rutinitas perawatan tubuh setiap hari. 

Ini karena banyaknya manfaat body serum. Jika ada anggapan bahwa body serum tidak penting digunakan karena sudah menggunakan body lotion, maka hal tersebut tidak benar. Penggunaan body serum penting untuk memaksimalkan perawatan kulit tubuh kita. 

Baca Juga : Apa Manfaat Menggunakan Body Serum?

Body serum mengandung bahan aktif dan vitamin dengan kosentrasi yang lebih tinggi. Sehingga bukan hanya akan menutrisi kulit namun juga sekaligus membantu mengatasi permasalahan yang lebih spesifik. Mulai dari garis halus, penuaan hingga kerutan. Pemakaian body serum secara rutin jika di abaikan memang terlihat sepele namun cukup berpengaruh lho! 

Wanita mana yang tidak ingin kulit tubuhnya terawat dan sehat bukan? Namun jika kamu khawatir akan menguras kantong karena harga body serum mahal, berikut  rekomendasi lima body serum berkualitas dengan harga 50 ribuan saja.

Jadi sudah tidak lagi ada alasan untuk tidak memakai body serum secara rutin.

Yuk, disimak rekomendasinya!

1. Nivea Intensive Moisture Body Serum 180 ml (37.000)

Rekomendasi Body Serum Bagus Harga Murah

Nivea Intensive Moisture Body Serum ini diklaim mampu memberikan kelembabap secara intensive dan merawat kulit dari 8 tanda kulit kering dan rusak. Formula dari Nivea Intensive Moisture Body Serum ini juga diperkaya dengan kombinasi 3x bahan aktif yaitu kandungan Grape Seed extract (ekstrak biji anggur), Vitamin E dan Hydra IQ. 

Kombinasi dari ketiganya bukan hanya dapat membantu memberikan kelembapan secara intensif saja tapi juga merawat kulitmu sekaligus membantu mengatasi masalah kulit. Selain itu karena terdiri dari 96% kemurnian Vitamin E, body serum ini ketika digunakan akan menghaluskan dan cepat meresap ke dalam kulit. Sehingga tidak lengket dan terasa nyaman sepajang hari usai di aplikasikan. Nivea Intensive Moisture Body Serum selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI.

2. Vaseline Hijab Bright Cooling Body Serum 180 ml (31.000)

Rekomendasi Body Serum Bagus Harga Murah

Vaseline Hijab Bright Cooling Body Serum diklaim sebagai body serum yang menjadikan kulit lebih cerah dan bercahaya dari dalam (lapisan epidermis) dengan 10x Niacinamide. Bisa melindungi dari efek buruk sinar matahari dengan UVA/UVB Filter yang terkandung di dalamnya. Body serum ini juga dilengkapi dengan parfum lembut, elegan, eksklusif dan tahan lama hingga 12 jam (berdasarkan uji konsumen dan assessment dari perfume expert). 

Baca Juga : Review Vaseline Hijab Bright Body Serum Yang Wudhu Friendly

Membuat kulit lebih lembap dan lebih halus dengan Vaseline Jelly dan 10x Hyaluron (dibandingkan dengan produk perawatan kulit Unilever lainnya). Dengan sensasi dingin di kulit, serum badan ini terasa menyegarkan, cepat meresap, tanpa rasa lengket. Cocok untuk digunakan setiap hari, terutama untuk wanita berhijab. Vaseline Hijab Bright Cooling Body Serum selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI.

3. Natur-E White Brightening Hand & Body Serum 180 ml (45.000)

Rekomendasi Body Serum Bagus Harga Murah

Natur-E White Brightening Hand & Body Serum ini diklaim sebagai serum tubuh yang bisa membantu mencerahkan kulit (setelah 28 hari pemakaian) dan menjaga kelembapan usai diaplikasikan ke kulit bahkan selama 10 jam setelahnya. Formula dari Natur-E White Brightening Hand & Body Serum ini selain diperkaya dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E juga di lengkapi dengan Olive Fruit Extract dalam bentuk 3 in 1 Beads. 

Kombinasi dari semua kandungan tersebut bukan hanya bagus dalam melembabkan kulit saja. Namun juga memiliki efek tone up sehingga terbukti efektif bisa membantu membuat kulit terlihat lebih cerah. Natur-E White Brightening Hand & Body Serum selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI. Jadi aman untuk digunakan setiap hari dan agar hasilnya lebih efektif ada baiknya body serum ini digunakan secara rutin setelah mandi di pagi dan malam hari sebelum tidur.

4. Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum 100 ml (36.000)

Rekomendasi Body Serum Bagus Harga Murah

Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum ini diklaim sebagai serum tubuh dengan tekstur ringan. Kandungan utamanya berupa brightening powder & multivitamin yang dianggap bagus untuk merawat dan mencerahkan kulit. Formula lain dari Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum ini selain diperkaya dengan kandungan kolagen dan mulberry juga di formulasikan dengan 7 whitening actives. 

Jadi selain bisa membantu mengencangkan kulit dan menyamarkan garis halus, body serum ini juga akan  memberi efek tone up/ cerah seketika saat pemakian pertama. Selain itu karena terdapat kandungan brightening powder, body serum ini juga bisa di aplikasikan untuk daerah lipatan tubuh yang mungkin menghitam seperti siku atau di bawah lutut. Azarine C White Lightening Tone Up Body Serum selain sudah terdaftar di BPOM RI, body serum yang satu ini juga vegan, cruelty free dan sudah bersertifikat halal MUI.

5. Hanasui Body Serum Gel Vit C Bright and Radiance 200 ml (24.000)

Rekomendasi Body Serum Bagus Harga Murah

Hanasui Body Serum Gel Vitamin C Bright and Radiance ini diklaim sebagai serum lotion dalam bentuk gel yang kaya antioksidan. Bagus untuk membantu menutrisi kulit secara maksimal. Formula dari Hanasui Body Serum Gel Vitamin C Bright and Radiance ini selain diperkaya dengan kandungan Niacinamide (vit B3) dan Betain Anhydrous juga di lengkapi dengan kandungan Allantoin. 

Jadi selain bisa membantu menutrisi kulit, body serum yang satu ini juga bisa membantu melindungi kulit dari efek buruk polusi dan membuatnya tampak bersinar. Hanasui Body Serum Gel Vitamin C Bright and Radiance selain sudah terdaftar di BPOM RI juga sudah bersertifikat halal MUI. Jadi aman untuk digunakan setiap hari agar tingkat kelembapan dan kelembutan kulit terjaga serta begitupun dengan kekencangan tekstur kulit kamu.

 

**harga bisa berbeda di tiap toko (offline/online) dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

 

Posting Komentar