Review Sunscreen Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Spf 50+ Pa+++

Daftar Isi
Review Lengkap Sunscreen Nivea Triple Protect

Salah satu cara yang kulakukan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung dan berlebihan adalah dengan menggunakan sunscreen untuk wajah dan sunblock untuk tubuh.

Baca Juga : Deretan Bodycare yang Penting Dimiliki Perempuan

Untuk sunscreen pilihanku jatuh ke Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Spf 50+ Pa+++. Sebagai konsumen cerdas, tentu aku gak sembarangan untuk menjatuhkan pilihan.

Aku sendiri memilih Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Spf 50+ Pa+++ ini karena menawarkan komposisi yang mengesankan.

Review Lengkap Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Spf 50+ Pa+++

Biar teman-teman juga pada tau dan gak cuma aku yang ngerasain manfaat dari sunscreen ini, aku mau share reviewnya lengkap dari tampilan, kandungan hingga first impression saat aku cobain sunscreen ini.

Yuk disimak!

Semoga Bermanfaat 💕💕

KLAIM PRODUK

Manfaat Sunscreen Nivea Triple Protect

Satu (1) sunscreen dengan tiga (3) perlindungan, melindungi dari bluelight, UVA/UVB dan polusi. Cocok digunakan setiap hari untuk melidungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Formatnya dalam bentuk serum dengan tekstur yang sangat ringan dan cepat menyerap, menjaga kesehatan kulit wajah tampak lebih cerah dan halus.

INGREDIENTS

Komposisi Bahan Sunscreen Nivea Triple Protect

Aqua, Homosalate, Alchol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Salicylate Octocrylene, Distarch Phosphate, Dimethicone, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Behenyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Methylpropanediol, Silica Dimethyl Silylate, Phenoxyethanol, Silica, Isoamyl Laurate, Dimethicone Crosspolymer, Sodium Hydroxide, Sodium Stearoyl Glutamate, Ethylhexylglycerin, Trisodium EDTA, Carbomer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Mica, Xanthan Gum, CI 77891, Glycyrrhiza Inflata Root Extract, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Alcohol, Ascorbic Acid, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Rose Extract, Parfum.

CARA PAKAI

Tips Pakai Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Spf 50+ Pa+++

Buka kemasan dengan memutar tubenya, keluarkan isi sebanyak dua ruas jari tangan dengan cara memencet kemasan. Lalu aplikasikan pada kulit wajah dan leher secara merata dengan mengusapnya secara lembut. Biasanya aku aplikasikan setelah menggunakan pelembab.

Aku sarankan teman-teman sebaiknya juga apply ulang saat ngerasa waktu udah berlalu dua atau tiga jam. Nah, karena di kemasannya tercantum SPF 50 PA+++. Penggunaannya oke punya dan cocok untuk teman-teman banyak beraktivitas di luar ruangan.

MY FIRST IMPRESSION

Pengalaman Pertama Coba Sunscreen Nivea Triple Protect

Teksturnya menurutku creamy tapi bukan tipe yang thick gitu dan warnanya putih gading atau putih tulang. Gimana ya mendeskripsikannya, bukan warna putih yang terang deh intinya. Cukup gampang diblend alias mudah diratakan saat diaplikasiin. 

Gak bikin mata perih, ini penting karena habis wudhu sholat dzuhur aku pasti apply ulang. Di wajahku hasil akhirnya cukup kasih efek healthy glow 😍😍😍. Bikin kulitku rasanya sehat tapi bukan glowing yang becek gitu deh.

Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Spf 50+ Pa+++

Tapi ada baiknya kamu yang memiliki kulit sensitive, aku saranin untuk melakukan test patch dulu karena sunscreen ini ada kandungan alkoholnya guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Kalau di aroma, ada aroma mawar tipis-tipis aja sih menurutku. Di aku, karena wangi rosenya gak terlalu semerbak, jadi gak bikin ganggu. Tapi sekali lagi bisa menjadi perhatian khusus buat kamu yang sensitif dengan kandungan parfum dalam skincare. Jadi be aware dan lakukan test patch aja dulu yak.

Sunscreen Nivea Spf 50+ Pa+++

Usai diaplikasikan, gak ada whitecast yang muncul dan ringannya cukup oke, gak terasa berat atau penuh di wajahku. Efek melembabkannya dikulit juga “bekerja” ada dan tidak lengket sama sekali. Jadi nggak ada kesan “numpuk” kalau kita mau aplikasiin compact powder beberapa menit setelahnya.

Top dan oke punya sih menurutku. Di aku nggak ada efek yang mengindikasikan ketidakcocokan dengan ingredientsnya. Tapi sayangnya ada potensi peeling dikit kalo ditumpuk dengan foundation untuk make up lengkap. Jadi harus hati-hati apply make upnya.

Review Sunscreen Nivea Viral

Nah, satu yang penting mengingat sunscreen ini SPF 50+ PA +++, aku kurang tahu hasilnya akan seperti apa jika diaplikasikan seharian outdoor. Apakah akan bikin kulit berminyak, kusam atau tidak, karena saat memakai sunscreen ini, keseharianku dihabiskan di depan meja kantor, di dalam ruangan ber-AC. Keluar ruangan hanya sebentar saja untuk makan siang.

Meski bukan sunscreen pertamaku, aku suka deh Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Spf 50+ Pa+++ ini. Cocok buat dipakai tiap hari dan kalau kehabisan, gak perlu khawatir karena relatif mudah dijumpai di toko online maupun offline.

PACKAGING DAN DESIGN

Design Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Spf 50+ Pa+++

Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Spf 50+ Pa+++ ini terdiri dari satu ukuran kemasan yaitu tube 40ml. Ketika datang, tube dikemas lagi di dalam plastik. Jadi secara higienitas patut diacungi jempol. 

Beratnya secara satuan masih tergolong ringan menurutku jadi masih cocok untuk dibawa kemana-mana alias travel friendly. Ketika digenggam kurang dari segenggaman telapak tanganku deh. Secara keseluruhan produk didominasi oleh warna pink dan sedikit warna biru. 

Review Sunscreen Bagus Melembapkan Kulit

Bentuk kemasannya tube dengan tutup (dibawah) model twist-off (ketika dibuka harus diputar) dan body berwarna pink di atas. Istimewanya kemasan sunscreen ini, tutupnya itu twist-off sehingga ngebuat sunscreen ini nggak gampang tumpah ketika dimasukkan ke dalam tas atau pouch selama kamu mutar tutupnya rapat.

Kemasan Nivea Triple Protect dari Depan

Bagian depan produk tertera jelas nama produk dan informasi singkat seputar 3 keunggulan dari produk (bluelight effect protection, anti pollution and extra radiance & smooth).

Sementara bagian belakang produk, seluruhnya Bahasa Thailand. Yang aku pahami, terdapat nama lengkap produk serta tanggal expired. Selebihnya aku gak paham hihihihi. Teman-teman bisa lihat sendiri lewat gambar dibawah yak. Aku pun bingung kenapa bisa dapat kemasan yang berbahasa Thailand, aku belinya secara online lewat Tokopedia.

Ternyata di kemasan plastik sunscreen yang satu ini ada dijelaskan kalo produk dibuat di Thailand (hahaha) untuk diimpor ke Indonesia. Terdapat nomor BPOM di plastik kemasan namun tidak ada logo halal MUI.

Kemasan Sunscreen Nivea Triple Protect Dari Depan

Namun pas aku akses di official websitenya (https://www.nivea.co.id/produk/nivea-sun-triple-protect-hokkaido-rose-spf-50plus-paplusplusplus-423891870048.html tanggal 21 Januari 2023), juga tidak ada dicantumin keterangan telah bersertifikat halal MUI. Aku coba cari, gak ketemu (atau karena memang aku yang kurang oke nyarinya jadi gak ketemu).

INFORMASI PRODUK

Brand : NIVEA

Nama : Nivea Sun Triple Protect Hokkaido Rose Spf 50+ Pa+++

Isi: 40 ml = Rp85.000

Harga berdasarkan online store di Indonesia 

(bisa tidak sama atau berubah dari waktu ke waktu)

BPOM : Yess

-----------------------------

OVERALL RATING: 4/5

Langsung auto beli deh!

Will definitely aku sendiri akan repurchase!

Aku pribadi suka sama sunscreen serum ini karena selain cocok buat dipake daily plusnya harganya juga masih terjangkau di kantongku, mudah dijumpai di toko online maupun offline.

DISCLAIMER

Artikel Review di atas di tulis berdasarkan pengalaman pribadi, tidak untuk dijadikan saran utama maupun saran medis. Perlu di ingat jika semua produk skincare dan make-up dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang. Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera ke dokter untuk mendapat saran dan penanganan terbaik.

Semua Konten di www.halodiarahma.com diterbitkan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum serta tidak untuk mengantikan pendapat dokter dan ahli kecantikan bersertifikat. Halodiarahma.com tidak memberikan saran medis, diagnosa, dan pengobatan. Serta tidak bertanggung jawab atas kerugian dan/atau kerusakan yang muncul sehubungan dengan penerbitan konten ini.

Baca Juga : Tips Pakai Sunscreen Biar Wajah Gak Kusam

Baca Juga : Manfaat Sunscreen untuk Kesehatan Kulit

Baca Juga : 5 Rekomendasi Sunscreen Berkualitas Harga 50 Ribuan

Posting Komentar